Model Berdahi Lebar Ini Mengaku Tidur dengan 300 Pria dan Wanita dalam Setahun, Ah Gak Percaya

Category: Hiburan | Posted date: Sabtu, 21-Oct-2023 22:01 | Posted by: Ugu



HELOTIMORLESTE.COM -

Annie Knight berusia 26 tahun, baru-baru ini menjadi berita utama setelah mengungkapkan pernah tidur dengan 300 orang pria dan wanita selama setahun, dengan pengakuaannya ini dijuluki sebagai 'wanita paling aktif secara seksual di Australia'

Ia juga mengaku bahwa seks membuatnya "merasa nyaman", dan dia "turun untuk mencoba apa pun." Dia menambahkan bahwa kadang-kadang, dia tidur dengan hingga lima orang dalam satu hari, dan mencari teman kencan di aplikasi, Namun sejumlah Netizen ada yang mengakan ia hanya membual.

Baca juga: Aktris Emiri Okazaki Bocorkan Honor Kontrak dan Cara Pembuatan Film JAV

Setelah Annie terkenal, Daily Mail kemudian melaporkan bahwa ayahnya, Simon Knight, mengetahui karier putrinya dalam menjual konten seksual secara online, semula ayahnya mengira putrinya hanya bekerja di 'media sosial', nyatanya ia punya akun OnlyFans

Tidak sampai di sini Annie pun dipecat dari kantor dimana ia sebagai pemasarnya, setelah hanya lima hari bekerja, karena atasannya kurang berkenan dengan pekerjaan sampingannya di OnlyFans, apalagi ia telah mengaku telah tidur dengan 300 pria dan wanita dalam setahun, hingga tentu banyak hujatan yang akan sering dia terima tentang kehidupan seksnya.

Baca juga: 5 Nama Artis China AV yang Paling Dicari 2022, Bukan lagi Asia Carrera, Sora Aoi Hingga Osawa

Namun alih-alih bersedih Annie justru membiarkan semua yang mengecewakannya dengan memberikan tanggapan satu kata yang menantang untuk para pembenci.

Melalui Instagram, dia membagikan foto dirinya di Tarte Cafe & Bakery di Gold Coast, Australia, tersenyum ke arah kamera dan mengenakan atasan bikini dengan kemeja putih di atasnya. Annie memberi caption pada postingan tersebut, menulis "tidak bertahap", yang sepertinya menandakan bahwa dia 'tidak terpengaruh' oleh semua yang terjadi.

Ternyata ia punya alasan bagus untuk melakukan hal tersebut, karena dilaporkan bahwa dia menghasilkan $1,8 juta AUD (Rp18 Miliar, Kurs Rp10 ribu) dari pekerjaan sampingannya setiap tahun, dan menurutnya ini adalah pekerjaan dengan penghasilan paling tinggi yang bisa ia lakukan.

Baca juga: Daftar Nominasi MAMA Awards 2023, Ada Xixers, EXO - BTS, Kemana BLACKPINK

Dia mengaku telah mulai melakukan OnlyFans untuk menghemat uang sehingga dia bisa membeli rumah, namun tidak pernah mengira dia akan sesukses itu dan sekarang menghasilkan lebih banyak uang dalam satu bulan daripada yang biasa dia hasilkan dalam setahun.

Berbicara tentang pengalamannya di situs langganan dewasa, dia menjelaskan bahwa satu-satunya kelemahan dari semua itu adalah komen negatif dari netizen. "Satu-satunya hal yang menyebalkan saat melakukan OnlyFans adalah semua kebencian yang Anda dapatkan saat online dari media sosial," kata Annie kepada acara radio populer Australia, KIIS'

The Kyle And Jackie O Show. Pembawa acara Kyle Sandilands bertanya: 'Apakah mereka perempuan membencimu atau laki-laki?' Annie menjawab: "Kebanyakan laki-laki. Mereka mengatakan hal-hal buruk dan mengkritik penampilan saya. Mereka mengatakan saya memiliki dahi yang besar, itu komentar favorit mereka."***