Dikirimi Video Sarwendah Mesra dengan Onyo, Ruben Onsu: Kita Memang Hidup Berdampingan dengan Setan

Category: Hiburan | Posted date: Selasa, 24-Oct-2023 22:42 | Updated date: 2023-10-24 22:44:58 | Posted by: Ugu



HELOTIMORLESTE.COM - kasus ini sudah lama dugaan hubungan tak wajar antara istri dan akan angkatnya. Kali ini, Ruben Onsu pun mulai bicara keras tentang persoalan.

Lewat siaran langsung satu e-commerce, Ruben memberikan komentarnya terkait istri dan anak angkatnya itu yang sedang trending di X ketika ada salah satu akun yang menanyakan hal tersebut ke Ruben Onsu,

"Trending Twitter kak? Gak apa-apa biarin dong guys, tapi coba kamu pencet, akunnya juga akun telur kan? Tapi kan kita memang hidup berdampingan sama setan, guys," tulis Ruben Onsu, Senin 23 Oktober 2023, seperti diunggah akun instagram @kapanlagi.com.

Tak hanya itu, Ruben menyatakakan bahwa akun yang memviralkan video adegan antara Sarwendah dan Onyo punya obsesi tersendiri.

Baca juga: Dua Remaja Tega Aniaya Pemulung Disabilitas di Siatar, Merampas Uang Korban untuk Membeli Rokok

Ruben Onsu juga pernah menindak dengan serius terkait isu Sarwendah dan Onyo ini dan sempat mempolisikan akun yang memviralkan video kedekatan mereka, namun katanya pemilik akun yang menggiring opini negatif tersebut biasanya akan meminta maaf jika sudah dipolisikan.

Melihat dari pengalaman ini lah, kali ini Ruben lebih tak mau ambil pusing.

"Itu kan ada salah satu orang yang terobsesi Onyo gini gini, gitu. Terobsesi, entar kalau udah ditangkep di Polsek ujung-ujungnya gitu. Ujung-jungnya program religi."

Baca juga: Viral Aksi Perundungan Siswa SMPN 6 Agam, Polisi Gunakan Perdamaian Restorative Justice!

"Kalau rivalnya manusia hidup gak masalah, ini robot kan? Walaupun bentuknya manusia juga cuman kayak duh." ucap Ruben Onsu lebih lanjut.

Selain itu, Ruben Onsu juga menyebut dan meyakinkan bahwa akun yang menyebarkan video dan kemudian memunculkan kontroversi itu merupakan seorang buzzer.

"Dia buzzer, itu, dia buzzer," ujar Ruben Onsu.

Baca juga: Jalan Mochamad Thoha Bandung Membara, Bukan karena Kebakaran tapi Karena Sejoli Ini Mesum di Trotoar



Lebih lanjut Ruben yang sebelumnya pernah berurusan hukum dengannya menyebut bahwa oknum buzzer itu bukan dari orang yang berada.

"Yang lebih memprihatinkan, dia itu enggak berada. Gue bilang gini, 'gila ya, elu ngebunuh karakter di saat elu lagi di bus, ngelihat jalanan, terus lu langsung giring sebuah opini'," lanjut Ruben Onsu. ***