Tidak Hanya Motoran, Jokowi Bahkan Berkantor dan Terima Tamu di IKN, Ayo.Budhal!

Category: Internasional | Posted date: Senin, 29-Jul-2024 10:37 | Posted by: Ugu



Helotimorleste- Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memulai aktivitasnya di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Kalimantan Timur. Bahkan dalam agenda hari ini, Jokowi dijadwalkan akan menerima tamu di ruang kerjanya di kantor presiden di IKN.

"Pagi ini, Bapak Presiden akan melakukan audiensi dan rapat di ruang kerja beliau di kantor presiden di IKN, seperti yang biasa dilakukan saat beliau berkantor di Istana Merdeka Jakarta," ungkap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, M Yusuf Permana, kepada wartawan pada Senin (29/7/2024).

Baca juga: Paskibraka HUT RI ke-79 Tahun 2024, Siap Berangkat ke IKN

Yusuf menambahkan bahwa Jokowi akan mengadakan rapat dengan jajaran Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan untuk menerima jajaran Forkompinda Kaltim. Rencananya, Jokowi akan berada di IKN hingga Rabu, (31/7/2024).

Baca juga: Kauza sira husi Dependénsia ba Jogu Online: Ameasa Sériu ida ba Saúde Mentál no Finansas

Sejak Minggu (28/7/2024), Presiden Joko Widodo dan rombongannya telah melaksanakan berbagai kegiatan di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam kunjungan ini, Jokowi bersama beberapa influencer seperti Rafi Ahmad dan Atta Halilintar meninjau pembangunan jalan tol IKN dengan menggunakan sepeda motor.

Selain itu, mereka juga meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kabupaten Penajam Paser Utara, serta meninjau progres pembangunan Istana Kepresidenan IKN, yang diakhiri dengan makan malam bersama di kawasan glamping IKN.***