Gadis Ini Mengaku Cuma Bersenang-senang tanpa Dibayar, Penggerebekan Dinihari di Bengkel Solok

Category: Nasional -> Peristiwa | Posted date: Minggu, 9-Jul-2023 14:11 | Posted by: Ugu



HELOTIMORLESTE.COM - Warga di kecamatan Tanjung Harapan, kota Solok, Sumatera Barat dibuat geram oleh ulah seorang remaja perempuan yang diduga sering berbuat mesum. Warga kemudian menggerebek remaja inisial GM (15) tersebut saat berbuat mesum di sebuah bengkel.

Seperti diungkap Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Kota Solok, Fera Zuana bahwa peristiwa tersebut. Ia menyebut penggerebekan dilakukan oleh warga pada hari Rabu 5 Juli 2023, dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Fera menjelaskan, warga melakukan penggerebekan akibat resah dengan aktivitas remaja putus sekolah itu. bahkan saat ditanya oleh petugas, GM mengaku sering melakukan perbuatan itu. Bahkan dia menyatakan cuma ingin bersenang-senang tanpa dibayar.

Baca juga: Istri Pergi Meninggakan Suami Sehari setelah Menikah, Ternyata Anggi Anggraeni Menemui Pacar Lamanya



“Menurut keterangan warga, remaja ini diduga sudah beberapa kali melakukan perbuatan terlarang. Warga kemudian melakukan pengintaian. Nah Rabu dini hari remaja perempuan ini melakukan hubungan suami istri bersama teman prianya di bengkel tersebut,” ungkap Fera kepada wartawan, Jumat 7 Juli 2023.

Ia melanjutkan, petugas Satpol PP saat itu langsung ke lokasi mengamankan GM. Sedangkan teman prianya telah menghilang.

Baca juga: Tiga Remaja Sedang Konten, Tiba-tiba Pemuda Ini Menelungkupkan Diri di Rel Kereta Api di Stasiun Senen



“Orang tua gadis ini juga diminta datang untuk koordinasi dan dilakukan pembinaan. Namun orang tua yang bersangkutan menyerahkan sepenuhnya ke kami,” katanya.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP, GM mengaku telah sering melakukan hubungan badan. GM mengaku melakukan itu hanya untuk bersenang-senang tanpa dibayar.

Sebagai upaya pembinaa, oleh satpol PP kemudian gadis GM diserahkan ke Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi Solok,  ***