Wanita Ditendang Keluar dari Pesawat di Tiongkok Setelah Menolak Menaruh Tas Louis Vuitton di Bawah Kursi

Category: Ragam -> Traveling | Posted date: Jumat, 16-Aug-2024 22:22 | Posted by: Satwika Rumeksa



HELOINDONESIA.COM - Seorang wanita di Tiongkok ditendang keluar dari pesawat — semua itu karena dia menolak untuk menyimpan tas tangan Louis Vuitton-nya di bawah kursi di depannya saat lepas landas. Keributan itu menyebabkan penundaan penerbangan selama satu jam karena pesawat, yang hendak berangkat dari bandara, harus kembali ke gerbang keberangkatan agar polisi dapat mengawalnya keluar dari pesawat.

Penumpang itu bersikeras untuk menyimpan tas tangan Louis Vuitton-nya di sampingnya di kursi dan tidak ingin meletakkan tas desainer itu di bawah kursi di depannya di lantai pesawat, meskipun pramugari memintanya untuk melakukannya. Penundaan penerbangan selama satu jam itu juga menyebabkan gangguan pada penerbangan berikutnya, menurut laporan South China Morning Post (SCMP).

Sebuah video insiden itu, yang dilaporkan terjadi di Chongqing pada 10 Agustus dalam penerbangan China Express Airlines, telah ditonton lebih dari 4 juta kali di Douyin.

Baca juga: Bagian Tengah Pesawat Lokasi Paling Sedikit Guncangan saat Turbulensi

Penumpang yang mengunggah klip tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut duduk di kelas Ekonomi, dan karena insiden ini, pesawat yang siap berangkat harus kembali ke gerbang keberangkatan. Penumpang terlihat bertepuk tangan saat dia dikawal keluar pesawat oleh polisi.

Insiden viral tersebut telah memicu kemarahan dan reaksi beragam di kalangan netizen Tiongkok. Sementara beberapa orang mengkritik wanita tersebut karena tidak menuruti perintahnya, seorang pengguna Douyin menyatakan: "Pramugari bisa saja menawarkan tas untuk menaruh tas tangannya. Apakah benar-benar perlu membuang waktu satu jam dan mengusirnya dari pesawat?"

Tidak diketahui apakah opsi itu disinggung selama insiden tersebut, tetapi seharusnya begitu. Pelancong berpengalaman tahu bahwa memiliki tas ekstra yang dapat dikemas atau dilipat sangat berguna saat bepergian — gunakan untuk belanjaan tambahan, atau sebagai penutup pelindung untuk tas desainer Anda di pesawat, jika Anda menginginkannya.**