Helo Timor Leste

Film Mendatang Jackie Chan Dikritik Karena Terlihat “Norak” dan “Usang”; Netizen Mengira Saatnya Dia Pensiun

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Film
Senin, 10 Jun 2024 19:56
    Bagikan  
A Legend
Istimewa

A Legend - Film A Legend yang dibintangi Jackie Chan segera rilis

HELOTIMORLESTE.COM - Film baru Jackie Chan, A Legend, dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di Tiongkok pada 12 Juli. Trailer film tersebut dirilis di Weibo minggu lalu dan sudah cukup memicu perbincangan di kalangan netizen.

Sayangnya, tidak dalam cara yang positif.

A Legend adalah sekuel yang sangat dinantikan dari film Jackie tahun 2005, The Myth, yang juga dibintangi oleh Tony Leung Ka Fai dan aktris Korea Kim Hee Sun.

Dilaporkan bahwa A Legend memiliki anggaran produksi sebesar US50 juta (S$67 juta), dan syuting untuk acara tersebut memakan waktu enam bulan untuk menyelesaikannya. Jackie, yang berusia 70 tahun awal tahun ini, melakukan aksinya sendiri, dan teknologi AI digunakan untuk membuat versi aktor berusia 27 tahun tersebut.

Selain Jackie, film yang disutradarai Stanley Tong ini juga dibintangi oleh Lay Zhang, Gulnazar, dan Li Chen. Trailer tersebut tidak mengungkapkan banyak alur cerita, namun tampaknya mengikuti kisah karakter Lay, seorang pria modern yang memiliki mimpi nyata di masa lalu di mana ia bertarung bersama seorang putri (diperankan oleh Gulnazar), untuk mencari sebuah 'Tanah Suci'.

Baca juga: Jackie Chan, 69, Mengejutkan Penggemarnya dengan Penampilannya yang Renta, Netizen Ingin DIa Pensiun

Terlepas dari hype awal seputar film ini, tampaknya pratinjaunya masih jauh dari harapan. Banyak yang merasa bahwa kualitas A Legend tidak sebanding dengan pendahulunya, dan beberapa membandingkan kesannya dengan film yang langsung diputar.

Grafik yang dihasilkan komputer dalam trailer tersebut dikritik karena terlihat “canggung”, dan beberapa orang mengatakan bahwa keseluruhan tampilan film tersebut terasa “norak” dan “ketinggalan jaman”.

Komentar pedas tak hanya sampai situ saja, ada pula warganet yang menyebut proyek terbaru Jackie itu “disesalkan”, dan tak sedikit pula yang mengatakan “sudah waktunya ia pensiun”.

Selain itu, masih banyak komentar di Weibo dari para penggemar yang menantikan kemunculan Lay di layar lebar.

Bagaimana menurut Anda — apakah orang-orang terlalu cepat menilai film baru ini?