David Beckham Setelah Pensiun Menjadi Petani dan Beternak Ayam

Category: Olahraga | Posted date: Minggu, 15-Sep-2024 23:14 | Posted by: Ugu



HELOINDONESIA.COM -M

Baca juga: Ketika Kata Pehh Asal Kediri, Menjadi Ledekan untuk Tim Australia

antan pesepakbola David Beckham kini menikmati hidup di ladangnya setelah pensiun dari sepak bola pada tahun 2023. Hal ini diketahui dari video yang menjadi viral yang baru-baru ini dibagikan di Instagram pribadinya.

Beckham, yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan pernah bermain untuk Manchester United serta Real Madrid.

Baca juga: Dezigualdade Global: Krítika Xanana Gusmao ba Justisa no Mudansa


Dalam dalam video tersebut Beckham memberikan tur singkat di ladangnya yang dipenuhi ayam-ayam, sambil menunjukkan bahwa ia telah menanam berbagai sayuran seperti daun bawang dan kangkung.

"Kangkung saya tumbuh dengan baik. Saya bisa mendengar teman saya di ujung timur berkata, ‘dia sudah berubah’. Istri saya menyuruh saya memperpendek video ini, tapi sepertinya saya tidak mendengarkannya, jadi saya minta maaf," tulisnya.

"Konten saya dulu tentang sepeda motor dan berkemah, sekarang tentang kangkung, madu, dan bunga untuk rumah. Mungkin saya harus segera kembali ke jalan. @victoriabeckham, sama-sama untuk bunganya," tambahnya di keterangan video tersebut.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 23 juta kali dan mendapat pujian dari para penggemarnya. Termasuk istrinya, Victoria Beckham ikut berkomentar, "Siapakah pria ini? Kembalikan suamiku."

Sementara yang lain mengatakan bahwa Beckham sama baiknya saat menjadi pesepakbola maupun menjadi petani "Pria ini dulunya adalah salah satu pesepakbola terbaik dan sekarang dia menjadi tukang kebun dan peternak lebah sejati!"

Penggemar lain berkomentar, "Ini adalah konten yang paling menenangkan di internet. Seperti Bob Ross versi generasi kita."

Sebagai informasi, David Beckham menikah dengan Victoria Beckham, yang juga dikenal sebagai Posh Spice. Pasangan ini memiliki empat anak: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.