Helo Timor Leste

Supercar Ferrari 458 Ringsek setelah Terjadi Tabrakan Beruntun Mobil dan Motor di Jl Sudirman Jakarta

Minggu, 8 Oct 2023 19:42
    Bagikan  
SUPERCAR FERRARI 458 TERLIBAT TABRAKAN BERUNTUN-
tangkap layar video @kodil_027/ instagram

SUPERCAR FERRARI 458 TERLIBAT TABRAKAN BERUNTUN- - Mobil mewah Ferrari 458 warna merah terlibat tabrakjan beruntun di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Melibatkan tiga mobil dan lima motor.

HELOTIMORLESTE.COM - Tabrakan beruntun enam kendaraan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman dekat Bundaran Senayan, Jakarta Pusat,, Minggu  dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, 8 Oktober 2023.

Mobil Ferrari 458 Italia rusak berat akibat tabrakan tersebut. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan roda empat, termasuk Ferrari, serta taksi Blue Bird dan tiga kendaraan roda dua.

Berdasarkan keterangan saksi, mulanya kendaraan Ferrari melaju dari arah Bundaran HI menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Sesampainya sebelum lampu merah Bundaran Senayan, lantaran diduga kurang hati-hati serta kosentrasi, akhirnya menabrak 5 kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun dua orang dilaporkan mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Pasukan Israel Panik, Hamas Masuk Wilayah Israel Menggunakan Paralayang Melakukan Serangan

Mengutip keterangan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu dini hari pukul 03.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan roda empat, termasuk Ferrari, dan taksi serta tiga buah kendaraan roda dua.

“Kendaraan sedan Ferrari, kendaraan Toyota Avanza taksi, kendaraan Honda Brio, kendaraan sepeda motor Honda Beat, kendaraan Benelli Sport dan kendaraan sepeda motor Honda Verza,” kata Jhonny seperti disampaikan melalui humas Polda Metro Jaya.

Baca juga: Berikut Adalah 10 Artis KPop Tercantik di Bawah YG Entertaiment Berdasarkan Polling

Berdasarkan keterangan saksi, kendaraan Ferrari tersebut melaju dari arah Bundaran HI di Jalan Jenderal Sudirman. Sesampai di lampu merah Bundaran Senayan, Ferrari tersebut menabrak kendaraan lain di depannya.

“Diduga kurang hati-hati serta konsentrasi akhirnya menabrak 5 kendaraan yang berada di depannya yang sedang berhenti karena lampu TL menyala merah,” tambahnya.

Baca juga: Buatan Indonesia, Kereta Api Cepat Jakarta - Surabaya Hanya Butuh Waktu 3,5 Jam

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun diketahui dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan.

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Benelli atas nama RJC mengalami luka di kaki terkilir, selangkangan lecet dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Verza atas nama N mengalami luka tangan kanan lebam, paha kanan memar,” tandasnya. ***