Helo Timor Leste

Euro 2024 Jerman: Tuan Rumah Diprediksi Menang 3-1 atas Skotlandia

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Kamis, 13 Jun 2024 18:48
    Bagikan  
Seragam Timnas Jerman
Getty

Seragam Timnas Jerman - Timnas Jerman tak mengaitkan bendera nasional dengan seragam tim

HELOTIMORLESTE.COM - Jerman memulai kampanye Euro 2024 mereka dengan pertandingan menarik minggu ini saat mereka berhadapan dengan Skotlandia di Allianz Arena dalam pertandingan Grup A pada hari Jumat atau Sabtu dinihari. Kedua tim mengalami nasib bertolak belakang dalam beberapa pekan terakhir dan ada satu hal yang harus dibuktikan di laga pembuka Euro 2024.

Skotlandia finis di posisi kedua dalam klasemen kualifikasi Euro UEFA dan telah melampaui bobot mereka selama setahun terakhir. Tim tandang bermain imbang 2-2 melawan Finlandia minggu ini dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Jerman, di sisi lain, mengamankan kualifikasi otomatis ke turnamen tersebut sebagai tuan rumah dan tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Die Mannschaft mengalahkan Yunani dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Head-to-Head Jerman vs Skotlandia

Jerman memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Skotlandia dan telah memenangkan delapan dari 17 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan Skotlandia.

Jerman telah memenangkan kedua pertandingan mereka melawan Skotlandia di turnamen internasional besar, dengan pertemuan mereka sebelumnya di Euro terjadi pada tahun 1992 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Jerman.

Baca juga: Euro 2024 Jerman: Duo Bintang Muda Jerman Diandalkan untuk Mengalahkan Skotlandia

Skotlandia hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Jerman di semua kompetisi, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 1-0 pada bulan April 1999.

Jerman memainkan turnamen Euro ke-14 mereka dan telah memenangkan kompetisi ini sebanyak tiga kali – yang tertinggi dalam sejarah kompetisi bersama Spanyol.

Jerman menjadi tuan rumah turnamen internasional untuk keempat kalinya dan setidaknya telah mencapai semifinal pada tiga kesempatan sebelumnya.

Prediksi Jerman vs Skotlandia
Jerman memiliki skuad yang kuat tetapi mereka tersanjung untuk menipu di panggung internasional dalam beberapa tahun terakhir. Bintang-bintang termasuk Kai Havertz dan Jamal Musiala telah tampil mengesankan untuk klub mereka selama setahun terakhir dan perlu mengambil tindakan minggu ini.

Skotlandia dapat memberikan kejutan pada hari mereka tetapi akan menghadapi tim yang kuat pada hari Jumat. Tuan rumah Jerman adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi akhir Jerman 3-1 Skotlandia`**