Helo Timor Leste

Paris Hilton Bersama Bayi Lelakinya Bernama Phoenix, Muncul Spekulasi Hidrosefalus

Ugu - Hiburan
Sabtu, 26 Aug 2023 17:49
    Bagikan  
PARIS HILTON BERSAMA ANAKNYA
min.news.en

PARIS HILTON BERSAMA ANAKNYA - Artis dan selegram Paris Hilton menggendong anak lelakinya Phonix.

HELOTIMORLESTE.COM - Paris Hilton mengenakan gaun bermotif daun palem hijau dan selendang pirang, menggendong putranya, Phoenix, dalam berbagai pose. Pada usia 42 tahun, dia dalam kondisi sangat baik, kulit dan bentuk tubuhnya terjaga dengan baik, dan dia terlihat sangat muda.

Phoenix, yang berusia kurang dari tujuh bulan, mengenakan bib hijau dan putih yang serasi dengan pakaian ibunya. Namun demikian, kelompok foto ini pada awalnya mengundang sejumlah kritik.soal h

Sebagian netizen menuduhnya menggendong bayi dalam posisi kaku untuk mempertahankan citranya, dan mengira bahwa ia hanya menggunakan bayinya sebagai penyangga untuk memotret.

Paris Hilton juga berbagi foto close-up wajah samping Phoenix. Bayi itu duduk di kursi pengaman, memegang boneka kelinci dalam pelukannya, dengan mata yang gelap dan penuh semangat. Tidak ada yang lebih manis dari itu.

Baca juga: 6 Penyanyi Disabilitas Netra yang Populer di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Namun, banyak netizen yang berpendapat bahwa seluruh kepala Phoenix, terutama dahinya yang besar, terlihat agak aneh. Menimbulkan diskusi hangat tentang status kesehatan bayi tersebut.

Sebagian netizen juga percaya bahwa Phoenix baru berusia 7 bulan. Bentuk kepala ini kemungkinan besar disebabkan oleh terlalu banyak berbaring, sehingga bagian belakang kepala terlalu rata dan dahi terlalu besar. Pijat atau memakai topi khusus bisa mengoreksi hal ini.

Baca juga: Penangkapan Ikan Ilegal, Dikeluhkan Kementerian Perikanan Pertanian Kehutanan dan Perikanan Timor Leste

Paris Hilton selalu memberi kesan kepada publik bahwa dia ceroboh dan tidak peduli dengan apa pun, tetapi kali ini, dia jelas tidak menyukai beberapa komentar kasar, dan telah menghapus beberapa komentar yang tidak bersahabat satu demi satu, tanpa menanggapi kesehatan putranya.

Faktanya, pada 17 Juli tahun ini, dalam sekelompok foto putranya yang dibagikan oleh Paris Hilton, netizen juga membicarakan dahi Phoenix.

Baca juga: Keluarga Kaget M Haidar Meninggal Dunia di Ponpes, Ada Lebam di Tubuhnya dan Bagian Vitalnya

Saat itu, banyak netizen yang menyarankan agar Paris Hilton membawa putranya ke dokter sesegera mungkin. Seorang netizen yang mengaku sebagai dokter menulis: "Jelas ada masalah dengan kepala bayi, mungkin craniosynostosis atau hidrosefalus, mungkin Anda pikir saya usil.

Paris Hilton adalah seorang selebriti dan orang kaya, dia bisa menemukan dokter anak yang terbaik. Namun, bagaimanapun juga, dia adalah seorang ibu pemula, dan dia mungkin mengabaikan kesehatan putranya. Sebagai seorang dokter, saya harus mengingatkannya."