Helo Timor Leste

Update Piala Xanana Gusmao 2024, Tujuh Tim Sudah Losos Babak 8 Besar, Laisorulai FC vs Assa FC Berebut Tiket Hari ini

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Senin, 24 Jun 2024 08:03
    Bagikan  
PIALA XANANA
sauza/ xanana cup

PIALA XANANA - Inilah 7 tim yang sudah lolos ke babak perempat final, selanjutnya dua tim berebut tike dalam laga hari ini, Senin (24/6/2024).

HELOINDONESIA.COM - Dua tim Laisorulai FC vs Assa FC Berebut Tiket bakal mati-matian memperebutkan tiket Babak 8 Besar Piala Xanana Gusmao 2024, Senin (24/6/2024).

Pertandingan hidup mati kedua tim ini akan digelar di Stadion Munisipal Kota Dili, Timor Leste pada pukul 16:00 WTL untuk menyelesaikan babak penyisihan 16 besar.

Laisorulai FC dan Assa FC Berebut Tiket merupakan tim terakhir yang memperebutkan tiket menuju babak perempat final Piala Xanana Gusmao 2024.

Baca juga: Upadate Piala Xanana Gusmao 2024, Babak Penyisihan 16 Besar Leg Pertama Masih Menyisakan Satu Pertandingan

Sementara tujuh tim lainnya sudah lolos tinggal menunggu laga berlaga di babak perempat final antara lain:
1. Zhavia FC
2. FC Barudu
3. Unidade Especial
4. Al- Sahe Mountain FC
5. Coaches Eleven
6. Marconi
7. FC Warik Oan

Dan tim yang ke-8 masih sedang menunggul hasil pertandingan yang digelar hari ini Laisorulai FC vs Assa FC di Stadion Munisipal Kota Dili, Timor Leste pada pukul 16:00 WTL.

Baca juga: Update Piala FFTL 2024, B2B dan São José Sudah Mengamankan Posisi Babak Perempat Final

Sementara 14 tim sudah menyelesaikan laga penyisihan dari hasil pertandingan sebelumnya yang dibagi dalam 8 Grup dari masing-masing Grup terdiri dari 4 tim.

Dari 16 tim ini nantinya akan dilakukan satu kali lagi pertandingan kemudian akan diambil 8 tim untuk maju ke babak perempat final.

Untuk babak perempat final ini seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Munisipal Dili, Timor Leste.

Baca juga: DIT FC Berbagi Poin Dengan Lawannya AS Kantanda di Penyisihan Grup Piala FFTL 2024 Timor Leste

Sementara dari hasil pertandingan sebelumnya Coaches Eleven FC mampu mendapatkan poin penuh 3, dengan membantai tanpa balas 5-0 melawan AS Kantada.

Sementara tim lain yang mendapatkan poin penuh antara lain FC WarikOan, Aimou FC, UEP PNTL FC, Jomar FC, Buradu FC dan Zavia FC.

Jika dalam babak penyisihan leg ke-2 nanti tim ini mampu memenangi pertandingan sudah dipastikan akan lolos ke babak perempat final.

Seperti kita ketahui gelaran acara Piala Xanana Gusmao 2024 merupakan kompetisi sepakbola memperebutkan Piala Xanana yang sudah digelar untuk kedua kalinya.

Baca juga: Kompetisi Pramusim FFTL Cup 2024 Diikuti 16 Tim, Klub Profesional Timor Leste Absen

Pada kompetisi yang juga di sponsori Bank BRI ini sebanyak 32 tim turut andil bagian dalam gelara acara berhadiah uang dan Trofi Xanana Gusmao.

Panitia penyelenggara memberikan trophy dan hadiah uang pembinaan kepada tim yang menjadi juara dari para sponsor dengan rincian sebagai berikut:

1. Juara Utama menerima $7,800 USD dari Bank BRI
2. Juara Kedua (Runner-up) menerima $4,500 USD dari Telemor
3. Juara ketiga akan menerima $3000 USD dari Bank Mandiri
4. Penang keempat akan mendapat dukungan dari Chinese Association, Virny Unipessoal Lda Company, Dellos, dan Kemenpora juga akan mendukung anggaran Piala Maun Bo'ot Kay-Rala Xanana Gusmão tahun 2024. **