Helo Timor Leste

Pemeran Harry Potter Kini Kekar dengan Perut Six Pack

Satwika Rumeksa - Hiburan
Rabu, 30 Aug 2023 16:27
    Bagikan  
Kekar
TNI Press

Kekar - Daniel menunjukkan ototnya dalam film Miracle Workers

HELOTIMORLESTE.COM - Aktor Harry Potter. Daniel Radcliffe, memperlihatkan perutnyasix pack kekar dan berotot di episode terakhir dari sitkom Miracle Workers.

Bintang asal Inggris berusia 34 tahun ini, menanggalkan celana dalam ketatnya dalam episode tersebut dan terlihat sangat berotot saat ia tegang dan berteriak dengan gila-gilaan.

Memerankan pejuang jalanan Sid dalam seri keempat dan terakhir komedi antologi ini, Daniel sangat jauh dari karakter anak sekolah yang ajaib di masa kecilnya.

Lebih dari empat seri, Daniel telah menanggalkan pakaiannya berkali-kali tetapi tidak ada yang menunjukkan dia dalam bentuk potongan yang mengesankan.

Aktor bertubuh kekar ini menggunakan otot-ototnya dengan baik saat ia merobek anggota tubuh robot dalam adegan yang spektakuler.

Baca juga: Empat Tahun Menikah Tanpa Hamil, Dokter Cukup Memberi Buku Hingga Mereka Punya Anak

Harry Potter

Karakternya sedang dalam misi untuk membersihkan latar pasca-apokaliptik Boomtown dari makhluk-makhluk teknologi yang merusak, setelah tiba di sana dari gurun yang dilanda nuklir.

Dalam kehidupan nyata, Daniel, yang melejit menjadi bintang dunia berkat waralaba penyihir J.K. Rowling, sangat berbeda dengan Sid yang sangat liar dan menakutkan.

Daniel menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya pada bulan April dan telah berkali-kali digambarkan sedang mendorong putranya dengan kereta bayi.

Dia menjalin hubungan dengan pacar lamanya, Erin Darke, 38 tahun, dan kedua orang tua yang penuh kasih sayang ini tinggal bersama di New York.

Mereka bertemu pada akhir tahun 2012 di lokasi syuting film Kill Your Darlings.

Baca juga: Indonesia Merupakan Negara Pengekspor Terbesar Kebutuhan Pokok di Tomor Leste

Daniel sebelumnya mengatakan: "Ini akan menjadi cerita yang luar biasa untuk diceritakan kepada anak-anak kami suatu hari nanti karena apa yang dilakukan karakter kami satu sama lain.

"Karakter kami saling bertemu dan menggoda satu sama lain, jadi ada semacam catatan manis tentang kami yang baru saja bertemu untuk pertama kalinya dan saling menggoda."

Dalam film ini, mereka memiliki beberapa adegan romantis bersama, termasuk adegan seks.

Dalam wawancara lain, Daniel mengakui bahwa dia langsung tertarik pada Erin, dan mengatakan bahwa dia tidak perlu berakting dalam adegan mereka.**