Helo Timor Leste

Lupita Nyongo`o Berpisah dari Pacarnya Selema Masekela

Satwika Rumeksa - Hiburan
Sabtu, 21 Oct 2023 13:33
    Bagikan  
Lupita Nyongo`o
Instagram/Lupita Nyongo

Lupita Nyongo`o - Artis Wakanda Lupita Nyongo`o

HELOTIMORLESTE.COM - Sang pemeran Black Panther: Aktris Wakanda Forever ini mengungkapkan bahwa ia dan Selema Masekela telah berpisah setelah satu tahun berpacaran dan mengakui bahwa ia "tidak dapat lagi mempercayai" mantan pasangannya tersebut.

Ia mengungkapkannya dalam sebuah postingan panjang yang diunggahnya ke Instagram: "Penting bagi saya untuk berbagi kebenaran pribadi dan memisahkan diri secara terbuka dari seseorang yang tidak bisa saya percayai lagi.

"Saya menemukan diri saya berada di musim patah hati karena cinta yang tiba-tiba dan secara dahsyat dipadamkan oleh penipuan."

Baca juga: Biden: Hamas Serang Israel untuk Hentikan Arab Saudi Akui Negara Yahudi

Aktris berusia 40 tahun ini ingin "lari ke dalam bayang-bayang dan bersembunyi" tetapi merasa penting untuk "menghadapi rasa sakit" dan berharap dia bisa membantu orang lain dalam situasi yang sama.

Dia melanjutkan: "Saya tergoda untuk lari ke dalam bayang-bayang dan bersembunyi, hanya untuk kembali ke cahaya ketika saya telah mendapatkan kembali kekuatan saya sehingga saya dapat berkata, 'Terserah, hidup saya lebih baik seperti ini.

"Namun saya diingatkan bahwa besarnya rasa sakit yang saya rasakan sama dengan ukuran kapasitas saya untuk mencintai. Jadi, saya memilih untuk menghadapi rasa sakit, menumbuhkan keberanian untuk menghadapi hidup saya apa adanya, dan percaya bahwa ini juga akan berlalu.

Baca juga: Putra Mahkota Pangeran Salman Bertemu Presiden Timor Leste di Sela-sela KTT GCC-ASEAN

"Janjinya, kata mereka, hati yang lembut akan melahirkan keberanian. Saya harap itu benar... Saya membagikan ini untuk menjaganya [100 persen], dan berharap bahwa pengetahuan tentang pengalaman saya mungkin berguna bagi orang lain di luar sana yang mengalami cengkeraman patah hati yang siap untuk mencoba melepaskan diri dari rasa sakit dan melewatkan kebijaksanaan yang datang darinya. #Putus cinta (sic)"

Lupita dan Selema pertama kali mengumumkan hubungan mereka di Instagram pada bulan Desember 2022, meskipun tidak jelas berapa lama mereka telah bersama sebelum itu.**