Helo Timor Leste

Umumkan Jenis Kelamin Anak, Pasangan Youtuber Dubai Ini Sewa Burj Khalifa Rp 1,4 Miliar

Ugu - Hiburan
Rabu, 25 Oct 2023 12:36
    Bagikan  
PENGUMUMAN JENIS KELAMIN ANAK DI DUBAI
@inikertas/ instagram

PENGUMUMAN JENIS KELAMIN ANAK DI DUBAI - Pasangan Anas dan Asala Marwah asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) ini menyewa menara Burj Khalifa dan merogoh kocek sebesar 350 dirham UEA (setara Rp 1,4 miliar).

HELOTIMORLESTE.COM - Menjelang kelahiran bayi, kini ada tren baru di kalangan orang tua yakni menyelenggarakan pesta 'gender reveal' atau mengungkap jenis kelamin dari sang bayi.

Pesta ini diselenggarakan ketika usia kehamilan sudah tua dan jenis kelamin bayi sudah diketahui secara pasti.

Hanya untuk merayakan dan mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka, pasangan Anas dan Asala Marwah asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) menyewa menara Burj Khalifa dan merogoh kocek sebesar 350 Dirham UEA atau senilai dengan Rp 1,4 Miliar.

Baca juga: Britney Spears Didenda Rp4.5 Juta untuk Kedua Kalinya Berurusan dengan Polisi



"Kami ingin melakukan sesuatu yang unik dan berkesan, sehingga kami semua bisa melihatnya di masa depan dan mengingat apa yang kami bangun sebagai sebuah keluarga," terang Asala.

Dalam momen spesial bagi pasangan YouTuber ini, lampu LED dari gedung Burj Khalifa sudah diatur dengan animasi dan tulisan jenis kelamin.

Baca juga: Dikirimi Video Sarwendah Mesra dengan Onyo, Ruben Onsu: Kita Memang Hidup Berdampingan dengan Setan

Pertunjukan yang terjadi kurang dari satu menit ini diawali dengan hitung mundur 10 detik disertai kelap-kelip lampu berwarna biru dan pink. ***