Helo Timor Leste

Chandrika Chika dan Atlet Esport Terciduk Narkoba di Hotel Jakarta Selatan

Ugu - Hiburan
Rabu, 24 Apr 2024 08:08
    Bagikan  
Chandrika Chika,
Instagram

Chandrika Chika, - Chandrika Chika

Helotimorleste Enam orang, termasuk selebgram cantik Chandrika Chika ("CK") dan atlet esport Herli Juliansah ("HJ" atau Aura Jeixy), diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penangkapan ini dilakukan pada Senin malam (22/4/2024) oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Selain Chika dan Jeixy, empat orang lainnya yang diamankan adalah AT (24), NJ (22), AMO (22), dan BB (25).

Baca juga: Prediksi Indonesia vs Korea AFC Qatar, Berdasar Kekutan Tim dan Kecerdikan Pelatih STY vs HSH

"Di TKP ditemukan enam orang inisial AT (24) perempuan, NJ (22) perempuan, CK (20) perempuan; AMO (22) laki-laki, BB (25) laki-laki, HJ (27) laki-laki," ungkap Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reksha Anugrah kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Dijutip dari PMJNews, Selain menangkap para pelaku, lanjut Reksha, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti yang menguatkan dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

Baca juga: Penjelasan Terkait Kemasan Paramex Tertulis Efek Samping Anemia Aplastik Babe Cabita

"Dari hasil penggeledahan di TKP, kami menemukan satu pod vape berisi cairan ganja atau liquid THC," ungkap Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reksha Anugrah, kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Polisi mengatakan keenamnya merupakan grup perkumpulan pertemanan.n"Mereka adalah grup pertemanan dan biasa berkumpul-kumpul di sana. Mereka memakai (rokok elektrik berisi cairan ganja) bergantian," kata AKP Rezka Anugras.

Kasus ini menambah daftar panjang selebritis dan figur publik yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Penangkapan Chika dan Jeixy menjadi pengingat bagi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk menjauhi narkoba dan memilih gaya hidup yang lebih positif.***