Helo Timor Leste

Seventeen dan Unesco Luncurkan Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste

Satwika Rumeksa - Nasional
Selasa, 14 May 2024 11:06
    Bagikan  
Seventeen
Pledis Entertainment

Seventeen - Seventeen buka Pusat Pelatihan di Timor Leste

HELOTIMORPOST.COM - Seventeen dan Unesco membuka dua Community Learning Center (CLC) di Timor  Leste

Kedua CLC tersebut, berlokasi di Oecusse dan Manatuto, dibuka pada bulan April oleh Komisi Nasional Korea untuk Unesco (KNCU) dengan bantuan Seventeen dan proyek #GoingTogether.

Pusat Pembelajaran Komunitas ini akan memberikan kesempatan kepada 300 anak kurang mampu setiap tahunnya untuk menerima pendidikan literasi, belajar bahasa seperti Korea dan Inggris, serta memperoleh keterampilan menjahit dan komputer.

Seventeen memulai kampanye #GoingTogether pada Agustus 2022 untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan. Band ini menyumbangkan sebagian dari keuntungan tur dunianya untuk mendanai pendidikan di Malawi.

Seventeen juga menekankan pentingnya pendidikan dalam pidatonya yang disampaikan pada Forum Pemuda Unesco ke-13 yang berlangsung di Paris, Prancis, tahun lalu.

Baca juga: Artis Windy Idol Diduga Menerima Puluhan Miliar dari Hasbi Hasan, Diperiksa KPK

“Melalui kampanye ini, kami berupaya menyadarkan generasi muda, yang akan memimpin masa depan, akan pentingnya pendidikan,” kata Joshua. “Kampanye ini juga mendukung pertumbuhan melalui peluang pendidikan.” Seventeen merilis album kompilasi pertamanya, “17 is Right Here,” pada tanggal 29 April .

Album ini menampilkan empat lagu baru diikuti oleh delapan versi Korea dari rilisan Jepang sebelumnya dan 20 lagu utama dari Seventeen

Again” tur encore di Korea dan Jepang, yang dimulai di Stadion Piala Dunia Seoul pada bulan April. Seventeen dijadwalkan tampil di Stadion Yanmar Nagai di Osaka pada hari Sabtu dan Minggu, diikuti dengan konser terakhir di Stadion Nissan di Yokohama pada hari Sabtu dan Minggu. 25 dan 26 Mei.**