Helo Timor Leste

What Is Love TWICE Pecah Rekor, Ternyata Rahasia di Liriknya yang Bikin Penasaran

Ugu - Hiburan
Rabu, 31 Jul 2024 11:38
    Bagikan  
Twice
Instagram

Twice - Liriknya juga kuat

Helotimorleste- Wah, kabar gembira buat ONCE (fans TWICE)! Video klip "What is Love?" dari TWICE udah berhasil ngumpulin 800 JUTA penonton di YouTube, lho! Ini tuh prestasi yang super keren dan bikin bangga banget.

JYP Entertainment ngasih tahu kalau pencapaian ini berhasil diraih pada Senin pagi waktu Korea. Gila ya, lagu yang dirilis tahun 2018 ini masih aja digandrungi sama banyak orang.

Baca juga: Kematian Sinéad OConnor, Pelantun Nothing Compares 2 U, Penyebab dan Reaksi Penggemar

Buat yang belum tahu, "What is Love?" itu lagu utama dari mini album TWICE yang juga judulnya sama. Lagunya catchy banget, bikin pengen ikutan joget, dan ceritanya tentang para member TWICE yang lagi penasaran sama cinta, liriknya begitu kuat dan mengena banget gitu loh..

Simak lirik dari What Is Love , Twice yang  kurang lebih seperti ini

Gue udah bosen ngeliat di film-film, cinta itu katanya manis kayak permen. Apa iya, gimana sih rasanya tuh? Kayak terbang gitu ya?

Gue penasaran banget pengen nyoba. Kapan ya gue bisa ngerasain yang namanya jatuh cinta? Udah kayak nungguin meteor jatuh aja. Pasti seru banget kalau punya pacar. Pastinya setiap hari bisa ketawa-ketawa, terus dunia jadi berwarna.

Tapi kok ya gue masih jomblo aja sih? Hmm, mungkin jodoh gue belum muncul kali ya. Tapi gue yakin, suatu saat nanti pasti ada yang bisa bikin jantung gue copot.

Ah, gue sudah gak sabar pengen cepet-cepet punya kisah cinta sendiri."

Aslinya seperti di bawah ini ya gaes , rumit bin ruwet

TWICE
What is love?

매일같이 영화 속에서나
책 속에서나 드라마 속에서 사랑을 느껴
Mm 사랑을 배워
내 일처럼 자꾸 가슴이 뛰어, 두근두근거려
설레임에 부풀어 올라
Mm 궁금해서 미칠 것만 같아

Gak usah aku terusin ya.. pusing nanti..***