Helo Timor Leste

Pria di Jepara Cemburu Istrinya Digoda, Gunakan Palu untuk Memukul Tetangganya Hingga Tewas

Jumat, 20 Oct 2023 21:29
    Bagikan  
CEMBURU ISTRI DIGODA PALU PUN BERBICARA
tangkap layar video @info.padek/ instagram

CEMBURU ISTRI DIGODA PALU PUN BERBICARA - Korban bernama Muhammad Suyudi alias Amat atau Mamat tergeletak di pinggir jalan kampung , setelah dihantam palu oleh tersangka R tetangganya sendiri.

HELOTIMORLESTE.COM - Kejadian tragis terjadi di Desa Blimbing, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, pada hari Kamis, 19 Oktober 2023, kini Beredar video seorang pria tergeletak di jalanan menjadi korban penganiayaan hingga tewas.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, korban adalah Muhammad Suyudi alias Amat atau Mamat tergeletak di pinggir jalan kampung dan menjadi tontonan warga yang melintas.

Warga sempat menolong korban yang tergeletak tak berdaya di bawa menggunakan mobil pickup.

Pelakunya adalah dua orang pria dengan inisial R dan M merupakan warga desa Blimbing, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Baca juga: Agar Tierhindar dari Diabetes Tipe 2, Kurangi Daging Merah Perbanyak Kacang-kacangan

Pelaku emosi lantaran istrinya digoda oleh korban korban. Karena cemburu buta, pelaku langsung melakukan penganiayaan kepada korban hingga membuat kepala korban mengalami luka yang serius.

Korban dianiaya R menggunakan sebuah palu, korban dinyatakan meninggal oleh tim medis saat mendapatkan perawatan, akibat luka serius diduga akibat hantaman palu oleh pelaku kini sudah diamankan di kantor polisi setempat.

Baca juga: Masa Belaku HGB Habis, Kini Bahlil Membekukan Izin Usaha Hotel Sultan Milik Pontjo Sutowo

Kejadian tragis terjadi di desa Blimbing, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, pada hari Kamis, 19 Oktober 2023.

Seorang suami yang dipicu oleh cemburu karena istrinya digoda, akhirnya meluapkan emosinya dengan tindakan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca juga: Ukraina Rayakan Hancurnya 5.000 Tank Rusia Sejak Invasi

Peristiwa ini menyisakan duka mendalam bagi masyarakat setempat, dan telah menghebohkan warganet. Kejadian ini menjadi pelajaran berharga tentang pentingnya mengendalikan emosi dan menyelesaikan konflik dengan cara yang lebih baik.

Pria yang terlibat dalam insiden tragis ini adalah seorang warga Desa Blimbing, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara.

Ia tidak terima dengan godaan yang dialami oleh istrinya dari seorang tetangga,  pria bernama Muhammad Suyudi alias Amat alias Mamat.

Baca juga: Gali Freitas Kembali Sumbangkan Gol PSIS vs Persikabo, Kini Jadi Bomber Andalan Mahesa Jenar

Tersangka R kemudian membawa sebuah palu (martil) lalu menghantam kepala korban, menyebabkan luka yang sangat serius. Korban langsung terjungkal di jalanan, hingga menghembusakan nafas terakhir.

Warga pun segera mengevakuasi korban yang tergeletak di pinggir jalan, dalam keadaan bersimbah darah. 

Baca juga: Biar Gak Kudet, Perhatikan Kendaraan Tentara Israel Bukan SUV, Tapi MRV hingga ULAV

Pihak kepolisian setempat telah mengambil langkah tegas dan menangkap pelaku, yang diketahui bernama R dan M, sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kematian Muhammad Suyudi.

Kini, mereka berdua diamankan dan akan dihadapkan pada proses hukum sesuai dengan perbuatan tercela yang telah dilakukannya. ***