Helo Timor Leste

Nunez Gagal Menyarankan Bola ke Gawang yang Kosong

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 28 Oct 2023 06:56
    Bagikan  
Darwin Nunez
TNT Sports

Darwin Nunez - Gawang kosong melompong Nunez malah gagal bikin gol

HELOTIMORLESTE.COM - Darwin Nunez gagal mencetak gol saat Liverpool menang atas Toulouse di Liga Eropa pada hari Kamis - untuk mengingatkan para penggemar akan Fernando Torres di Chelsea.

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez, menjadi seperti Fernando Torres dengan gagal mencetak gol saat melawan Toulouse di Liga Eropa.

Setelah tampil mengesankan dan mencetak gol indah di babak pertama, pemain asal Uruguay ini terlihat yakin untuk mencetak gol kedua setelah mengalahkan pemain bertahan lawan dengan gerakan kaki yang luar biasa dan mengelabui penjaga gawang Guillaume Restes.

Penonton Anfield berdiri menantikan gol keempat malam itu - namun pemain berusia 24 tahun itu berlutut kesakitan setelah tendangannya membentur tiang gawang, meskipun Ryan Gravenberch berhasil mencetak gol beberapa detik kemudian.

Baca juga: Liga Inggris 2023g: Ange Postecoglou Gunakan Taktik NFL untuk Bawa Tottenham ke Puncak Klasemen 

Kegagalan tersebut mengingatkan kita pada mantan pahlawan Liverpool, Torres, yang meninggalkan klub untuk bergabung dengan Chelsea, mencetak gol ke gawang Manchester United sebelum gagal mencetak gol ke gawang lawan.

Seorang penggemar menulis di X: "Nunez adalah reinkarnasi Fernando Torres yang baru." Yang kedua menambahkan: "Mungkin Nunez benar-benar Torres yang baru."
Yang ketiga menulis: "Jika Anda benar-benar memperhatikan dengan seksama, Nunez pada dasarnya adalah Fernando Torres versi Chelsea. Selalu melakukan segalanya dengan benar, hanya saja tidak bisa mencetak gol tanpa alasan."

Yang keempat mengatakan: "Nunez melakukan yang terbaik, Torres adalah striker idola saya." Yang kelima setuju: "Fernando Torres dari Nunez."

Baca juga: Gali Freitas Terpilih Jadi Model Peragakan Jersey Baru PSIS Semarang Bernuansa Sejarah dan Keindahan Kota

Kegagalan yang mencengangkan ini terjadi di tengah-tengah penampilan yang membaik dari mantan pahlawan Benfica yang mencetak 15 gol musim lalu.

Pemain seharga 64 juta Poundsterling ini sempat mendapat kritikan pada pertandingan sebelumnya, namun ia telah menunjukkan kemampuannya yang sesungguhnya.**