Helo Timor Leste

Euro 2024 Jerman: Hongaria Diunggulkan Secara Statistik Melawan Swiss

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 14 Jun 2024 20:02
    Bagikan  
Hongaria vs Swiss
Istimewa

Hongaria vs Swiss - Hobgari diunggulkan menang melawan Swiss

HELOTIMORLESTE.COM -UEFA Euro 2024 akhirnya tiba dengan pertandingan set pertama akhir pekan ini saat Swiss berhadapan dengan tim Hungaria yang tampil mengesankan dalam pertandingan penting di RheinEnergieStadion pada hari Sabtu. Kedua tim dapat memberikan pukulan terbaik pada hari mereka dan ingin memenangkan pertandingan grup pembuka mereka.

Swiss finis di posisi kedua klasemen kualifikasi Euro UEFA dan tampil cukup impresif selama setahun terakhir. Tim Swiss bermain imbang 1-1 melawan Austria minggu ini dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Hongaria, di sisi lain, finis di puncak grup dalam kampanye kualifikasi mereka dan semakin berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Hongaria mengalahkan Israel dengan skor 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Head-to-Head Hongaria vs Swiss

Hongaria memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Swiss dan telah memenangkan 30 dari 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 11 kemenangan Swiss.

Baca juga: Euro 2024 Jerman: Tuan Rumah Diprediksi Menang 3-1 atas Skotlandia

Ini adalah pertemuan pertama antara Hongaria dan Swiss di turnamen internasional besar sejak Hungaria meraih kemenangan 2-0 di Piala Dunia FIFA 1938.

Swiss telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Hongaria di semua kompetisi, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi pada November 1998.Dua pertandingan terakhir antara Hongaria dan Swiss menghasilkan total 12 gol, dengan Swiss mencetak delapan gol di antaranya.Setelah hanya tampil dua kali dalam 14 edisi Euro, Hongaria akan mencatatkan penampilan ketiga berturut-turut di kompetisi tersebut pekan ini.

Prediksi Hongaria vs Swiss
Hongaria telah menunjukkan kemajuan yang nyata selama dekade terakhir dan berniat melakukan beberapa perubahan pada bulan ini. Dominik Szoboszlai dan Roland Sallai bisa menjadi pemain mematikan di hari mereka dan akan berusaha mencetak gol akhir pekan ini.

Swiss memiliki skuad bagus dan harus tampil terbaik di pertandingan ini. Namun Hongaria adalah tim yang lebih baik saat ini, dan lebih unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi akhir: Hongaria 2-1 Swiss.**