Helo Timor Leste

Video Salah Acting yang Spontanitas, Malah Bikin Artis Go Youn Jung Viral di Jagad Media

Ugu - Hiburan
Kamis, 24 Aug 2023 10:15
    Bagikan  
SALAH ACTING MALAH BIKIN GO YOUN JUNG BEKEN
koreaboo.com

SALAH ACTING MALAH BIKIN GO YOUN JUNG BEKEN - Artis peran Go Youn Jung yang semakin beken, saat acara penghargaan Seni Baeksang ke-59, aktris ini menjadi viral karena penampilannya yang gugup dan panik saat berjalan di karpet merah.

HELOTIMORLESTE.COM -Aktris muda ini telah mendapatkan popularitas sejak debutnya dalam serial He Is Psychometric sebelum mendapatkan pengakuan atas perannya dalam serial orisinil Netflix, Sweet Home. Dia juga muncul dalam karya-karya lain seperti Alchemy of Souls dan film Hunt.

Saat menghadiri penghargaan Seni Baeksang ke-59, aktris ini menjadi viral karena penampilannya yang gugup dan panik saat berjalan di karpet merah.

Pemirsa acara penghargaan tersebut tidak bisa tidak terpesona oleh energi "kelinci gugup" nya.

Baru-baru ini, Go Youn Jung muncul di acara Jang Do Yeon's Salon Drip 2, di mana energi gugupnya yang menggemaskan terus berlanjut.

Baca juga: Dua Hari Hilang, Warga Temukan Jasad Rosmadi Dibungkus Terpal Dikubur di Hutan Wilayah Ketapang

Aktris ini bahkan mengaku tidak makan sebelum pertunjukan untuk menghindari sakit perut karena gugup.

Setelah perkenalan mereka, dengan cepat dijelaskan mengapa Go Youn Jung begitu gugup. Wawancara ini menandai penampilan variety show pertamanya, sesuatu yang tidak dapat ia ungkapkan lebih dari sekali.

Baca juga: Pria Bermasker Jelaskan Kuning Honda Bukan Karat Diketawain Netizen, AHM Blunder

Setelah ia cukup tenang untuk memberikan perkenalan tentang proyek terbarunya, serial drama Disney+, Moving, semuanya tampak berjalan lebih lancar bagi sang aktris.

Sampai Jang Doyeon bertanya kepada tim produksi mengapa mereka tertawa.

Salah satu staf mengungkapkan bahwa Go Youn Jung mungkin terbiasa melihat kamera secara langsung saat berbicara, bukan pada pembawa acara, sesuatu yang tidak diketahui oleh sang aktris.

Baca juga: Mata-mata M I6: Kontrak Pembunuhan Dikeluarkan untuk Yevgeny Prigozhin tapi Bukan dari Putin

Dengan menggemaskan, Go Youn Jung menawarkan untuk mengulang kembali, menjadi bingung ketika mereka mengatakan tidak ada pengulangan.

Momen lucu yang sangat lucu ini dibagikan secara online dan dengan cepat menarik perhatian karena perilakunya, dengan banyak yang memuji kerendahan hatinya. ***