Helo Timor Leste

Sebagai Indigo Sara Wijayanto Merasa Dirinya Jadi Terkutuk, Ingin Jadi Manusia Normal Saja

Ugu - Hiburan
Sabtu, 14 Oct 2023 20:07
    Bagikan  
SARA WIJAYANTO
@sarawijayanto/ instagram

SARA WIJAYANTO - Artis Sara Wijayanto

HELOTIMORLESTE.COM - Artis Sara Wijayanto seseorang memiliki kemampuan khusus , yaitu memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata. Kebiasaan tersebut terkadang ia sebut sebagai kutukan.

Kakak dari Adinia Wirasti ini merasa dikutuk ketika berada dalam kondisi sedang lelah. Ia mengungkap itu perasaan yang wajar dan manusiawi.

"Jadi kalau dibilang ini kutukan, kadang aku ngerasa gitu karena capeknya setengah mati. Namanya manusia kita capek, tapi kembali lagi aku inget, mungkin Tuhan kasih ini ada maksudnya," kata Sara ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 13 Oktober 2023.

Baca juga: Jika Kucing Mengibaskan Ekor Sebaiknya Anda Menjauh, Begini Penjelasannya



Bagaimana gangguan itu terjadi? Sara Wijayanto merasa dirinya dipaksa merasakan setiap energi dari makhluk tak kasat. Tidak hanya itu, ia juga bisa merasakan energi dari orang yang masih hidup.

"Kayak aku masuk ruangan, aku bisa merasakan energi semua orang di situ. Kadang nggak bisa napas karena ngerasain ada yang lagi sedih, ada yang lagi ini. Itu yang masih hidup, bayangkan mereka yang nggak ada," terang Sara.

Baca juga: Dokumen Rahasia Mengungkap Rencana Jahat Hamas



Sampai saat ini, Sara Wijayanto masih terus belajar menerima karunia yang tak dimiliki oleh banyak orang. Sambil lalu berusaha menjalani kehidupan layaknya manusia biasa.

"Jadi semakin bertambah usia semakin peka. PR-nya adalah supaya aku bisa menjalani hidup normal. Karena di usia 44 tahun aku masih terus belajar gimana ya untuk bisa menyelaraskan apa yang aku punya, berbagi yang aku punya, untuk membantu orang lain," tandas Sara. ***