Helo Timor Leste

Pertarungan Aespa dan New Jeans: Duel Dua Ratu K-Pop di Bulan Mei

Ugu - Hiburan
Kamis, 28 Mar 2024 05:14
    Bagikan  
Berebut penggemar
Kolase Instagram

Berebut penggemar - New Jeans dan Aespa Come back bulan Mei 2024

Helotimorleste- Mei di Korea adalah waktu musim semi yang hangat, tapi tahun ini industri musik K-Pop terasa lebih panas dari biasanya. Mengapa? Karena **Aespa** dan **New Jeans**, dua perwakilan girl grup generasi ke-4, akan menggebrak pada bulan Mei 2024. Tidak hanya menarik perhatian di Korea, tetapi juga para penggemar K-pop di seluruh dunia.

Baca juga: 30 Nama Artis KPop Individu Peraih Citra Bulan Desember 2023, Ini yang Paling Bening

**Aespa** saat ini sedang mempersiapkan album comeback mereka yang akan dirilis pada bulan Mei. Album baru ini akan menjadi karya pertama mereka setelah mini album ke-4 "Drama" yang dirilis pada November 2023.

Meskipun penjualan album "Drama" tidak sebaik album sebelumnya, yaitu "My World," namun skor musiknya tetap bagus. Lagu "Drama" masih bertengger di peringkat 10 besar chart harian Melon, enam bulan setelah dirilis. Chorus unik dan adiktif dari Aespa berhasil menciptakan tantangan di media sosial.

Baca juga: 10 Lagu dan Artis KPop yang Paling Sering Diputar di Spotify 2023, Coba Terka Dulu Baru Baca

Tidak mau kalah, **New Jeans** juga memberikan kabar comeback dan tur dunia. Mereka akan merilis single ganda di Korea dan Jepang masing-masing pada tanggal 24 Mei dan 21 Juni. Selain itu, mereka telah mengumumkan rencana tur dunia hingga tahun 2025.

Judul lagu dari single baru New Jeans adalah "How Sweet," dan total ada 4 lagu di dalamnya, termasuk "Bubble Gum" dan sebuah instrumental. Yang menarik, ini juga akan menjadi debut mereka di Jepang dengan single yang terdiri dari 4 lagu, termasuk lagu utama "Supernatural" dan lagu b-side "Light Now."

Dengan comeback Aespa dan New Jeans di bulan Mei, kita akan menyaksikan duel dua ratu K-Pop yang seru. Bagaimana menurutmu?.***