Helo Timor Leste

Anggota TNI yang Ditemukan Bersimbah Darah di Bekasi, Diduga Dibunuh

Selasa, 2 Apr 2024 04:04
    Bagikan  
TNI ditemukan luka berdarah di Bekasi
Istimewa

TNI ditemukan luka berdarah di Bekasi - Ilustrasi

Helotimorleste- Sebelumnya diberitakan anggota TNI Praka Supriyadi (S) ditemukan berlumuran darah di Jalan Pangkalan 5 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi sekira pukul 03.30 WIB pada Jumat, 29 Maret 2024.

Praka S yang bertugas di satuan Pomdam III/Siliwangi mengalami luka pada bagian kepala belakang dan luka di lengan, warga yang menemukan membawa ke UGD RSUD Kota Bekasi, sempat dirawat namun korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal.

Baca juga: Parasut tidak Mengembang Sempurna Seorang Prajuirt TNI Terjatuh saat Terjun di Maros Sulawesi Selatan

Kapendam Jaya, Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra mengatakan pelaku pembunuhan sudah ditangkap Polda Metro Jaya. "Pelakunya sudah ditangani pihak Polda Metro," kata Deki saat dikonfirmasi, Senin (1/4/2024).

"Infonya dalam minggu ini ada konpers terkait kejadian tersebut di Polda Metro yang dihadiri Kadispenad," imbuhnya.

Baca juga: Heboh, Drone Milik Warga China dengan Mudah Terbang dan Merekam Dek Kapal Perang Jepang

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan mengatakan polisi sedang mendalami kasus tersebut.

"Saat ini masih sedang dilakukan pendalaman. Mohon waktu, dilakukan pendalaman oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Ade Senin (1/4).

Ade Ary juga menjawab pertanyaan wartawan soal korban tewas diduga dibunuh, namun belum bicara detail terkait kasus tersebut. Dia mengatakan pihaknya akan segera merilis kasus tersebut. "Besok akan dirilis, masih didalami," pungkasnya.***