Helo Timor Leste

Truk Menyantap Tujuh Unit Motor Jalan Lenteng Agung Jakarta, karena Pemotor Melawan Arus

Selasa, 22 Aug 2023 13:07
    Bagikan  
TUJUH MOTOR DISASAK TRUK
@ingo_padang24

TUJUH MOTOR DISASAK TRUK - Diduga alami rem blong, sebuah truk meoindas tujuh motor di tepi jalan Lenteng Agung, Jakarta, Selatan, Selasa 22 Agustus 2023. Beberapa orang alami luka-luka.

HELOTIMORLESTE.COM - Melawan arus,  menyebabkan kecelakaan antara truk dan sejumlah sepeda motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Motor yang terlibat kecelakaan sampai tersangkut di bawah truk.

Dalam video yang beredar, Selasa 22 Agustus 2023,, terlihat kendaraan truk yang terlibat kecelakaan sudah terparkir di bahu jalan. Kendaraan motor yang ditabrak truk tersebut pun tampak bergelimpangan, rusak dan terlindas ban depan truk.

Bahkan, terlihat beberapa motor menyangkut di depan truk usai tertabrak. Beberapa orang pengendara motor tergeletak di trotoar usai terlibat kecelakaan.

"Kecelakaan di Lenteng Agung, biasa orang lawan arah," kata perekam video, seperti diunggah akun instagram @info_padang24.

Baca juga: Terjun ke Laut dari KM Aceh Hebat 2, Nelayan Berhasil Selamatkan Haji Armah setelah 17 Jam Berenang di Laut



Saat dkimintai keteranga, Kapolsek Jagakarsa lompol Multazam Lisendra mengonfirmasi ada kecelakaan tersebut. Kecelakaansudah ditangani pihak lantas.

"Sudah ditangani. Truk bermuatan bata hebel menabrak 7 pengendara bermotor," kata Multazam, seperti dikutip dari detik.com.

Baca juga: Beli Rangka eSAF Honda Beat, Scoopy yang Baru Mahal, Garansi Pendek, Auto Ambrol Dompet



Multazam belum merinci penyebab pasti kecelakaan yang ada, juga korban luka akibat peristiwa tersebut. Namun dia menegaskan, korban yang terluka sudah dievakuasi.

Selain itu, sopir truk yang terlibat kecelakaan pun sudah diamankan. Selanjutnya pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke unit laka lantas polres Metro Jakarta Selatan. ***