Helo Timor Leste

Arnold dan Sly Berdebat Siapa yang Paling Banyak Mebunuh

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Rabu, 24 Apr 2024 15:58
    Bagikan  
Arnold dan Sly
IMDB

Arnold dan Sly - Dua musuh bebuyutan ini kini jadi sahabat

HELOINDONESIA.COM - Dua aktor berotot Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone memperebutkan tingkat lemak tubuh dan jumlah pembunuhan dalam film mereka.

Aktor Predator, 76 tahun, dan mantan rivalnya Sly, 77 tahun, saling berebut segala hal mulai dari pendapatan hingga otot dan ukuran senjata yang mereka gunakan dalam film mereka pada puncak kemegahan film aksi mereka di tahun 1980an.

Dalam wawancara TV bersama bertajuk TMZ Presents: Arnold dan Sly: Rivals, Friends, Icons, para veteran Hollywood yang menua dan berotot ini mengakui bahwa mereka masih tidak yakin siapa yang memiliki karier lebih besar.

Pratinjau obrolan menunjukkan Arnold duduk di samping Sly dan berkata: "Kami akhirnya seperti, 'Yah, kamu membunuh 28 orang di film; saya membunuh 32'."

Sylvester menambahkan: 'Saya harus melampaui itu.'

Arnie kemudian berkata: "Dia membunuh 80 orang, jadi saya harus membunuh 87 orang."

Aktor Rambo dan Rocky Sly menambahkan: "Sekarang yang dihitung adalah jumlah tubuh dan kemudian seperti, 'Berapa lemak tubuhmu?'"

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Dipasangi Alat Pacu Jantung, Setelah Tiga Kali Operasi Terbuka

"Saya turun hingga tujuh persen."

Arnie menambahkan: "Dan kemudian saya berkata, 'Saya turun hingga 10 persen.' Jadi itu menjadi kompetisi dengan tubuh."

Bintang Terminator dan mantan gubernur California ini mengakui bahwa dia iri dengan senjata yang digunakan Sylvester di depan kamera, mulai dari pisau Rambo hingga senapan mesin ringan yang dia gunakan di franchise tersebut — dan mengakui bahwa dia segera meminta senjata otomatis yang sama besarnya.

Arnie melanjutkan: "Dan kemudian dia mulai menggunakan senapan mesin yang mirip dengan senapan mesin besar. Saya mengejarnya, dia tidak mengejar saya."

“Jadi saya katakan, ketika kami membuat Predator… Saya harus memiliki senapan mesin yang lebih besar daripada yang digunakan Sly di Rambo.

"Jadi beginilah kelanjutannya."

Arnie dan Sly kemudian menjadi sahabat, menikmati persahabatan selama puluhan tahun sejak mereka menjadi rival berat di tahun 80an.**