Helo Timor Leste

Quentin Tarantino dan Uma Thurman Sama-sama Menyayangkan Kecelakaan Mobil Kill Bill

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Film
Rabu, 8 May 2024 21:53
    Bagikan  
Kill Bill
Istimewa

Kill Bill - Uma Thurman di film Kill Bill

HELOTIMORLESTE.COM - Meskipun pemeran pengganti adalah anggota yang sangat berharga dalam produksi film apa pun, terkadang para aktor yang dibayar untuk menggantikan mereka lebih memilih untuk melakukan tindakan berani ini sendiri. Tentu saja, tidak semua orang bisa seperti Tom Cruise, yang telah melakukan beberapa aksi luar biasa dalam film "Mission: Impossible" miliknya.

Bintang aksi papan atas ini terkenal karena keahliannya dalam melakukan aksi, meskipun terkadang dia melakukan kesalahan — Cruise mengalami patah pergelangan kaki saat pembuatan "Mission: Impossible – Fallout."

Akibatnya, produksi dihentikan sementara, dan dia segera meminta maaf. Cruise bukanlah bintang Hollywood pertama yang mengalami cedera saat melakukan aksi, dan dia pastinya bukan yang terakhir.

Ada adegan terkenal dari "Kill Bill Vol. 2" di mana Beatrix "The Bride" Kiddo karya Uma Thurman mengendarai mobil convertible menyusuri jalan berpasir yang ditumbuhi pepohonan. Apa yang diketahui sedikit orang ketika film tersebut dirilis pada tahun 2004 adalah bahwa Thurman mengalami kecelakaan serius saat syuting adegan ini.

Aktor tersebut kehilangan kendali atas kendaraannya ketika dia menemui tikungan jalan yang tidak terduga dan menabrak pohon, mengakibatkan kerusakan permanen pada leher dan lututnya. “Saya merasakan sakit yang membakar dan berpikir, 'Ya Tuhan, saya tidak akan pernah bisa berjalan lagi,'” kata Thurman saat bercerita tentang kejadian pada tahun 2018.

Baca juga: Sandra Bullock Ingin Bekerja Sama Lagi dengan Keanu Reeves Sebelum Mereka Meninggal

Kecelakaan

Berbicara kepada The New York Times , aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak ingin melakukan adegan tersebut dan sutradara Quentin Tarantino telah mendorongnya untuk melakukan adegan tersebut, dan bersikeras bahwa adegan tersebut aman.

"Quentin datang ke trailerku dan tidak suka mendengar kata tidak, seperti sutradara mana pun," katanya. "Dia sangat marah karena saya telah menghabiskan banyak waktu bagi mereka. Namun saya takut.

Dia berkata: 'Saya jamin mobilnya baik-baik saja. Jalannya lurus.'" Tarantino sendiri telah menguji rute tersebut, namun tidak berhasil. arah yang berlawanan, dan tikungan tampaknya lebih mudah dinavigasi jika datang ke arah itu.

Dia mengatakan kepada Deadline : 'Ini adalah penyesalan terbesar dalam hidupku, memaksanya melakukan aksi itu.' Thurman tak lagi menyalahkan sang sineas atas kecelakaan tersebut, namun Tarantino masih belum memaafkan dirinya sendiri.