Helo Timor Leste

Apapun Yang Dimakan, MOMO Artis Penari TWICE Perutnya Tetap Rata dan Langsing!

Ugu - Hiburan
Minggu, 13 Aug 2023 01:16
    Bagikan  
PERUT MOMO TETAP LANGSUNG DAN RATA
koreaboo.com

PERUT MOMO TETAP LANGSUNG DAN RATA - Aertis Penari Momo untuk Twice, sampai saat mampu menjaga kelangsingan tubuhda dan pertunya selalu rata menari. Fans nya begitu kagum, apapun yang dia makan, perutnya tetap saja rata.

HELOTIMORLESTE.COM - Sampai saat ini di kembar penari utama TWICE, Momo masih menampilkan perut yang langsing.  Apa pun yang dia makan, Momo memiliki perut yang rata.

Sebagai penari utama TWICE, Momo memiliki gerakan tarian yang sangat rapi yang semakin dipertegas dengan tubuhnya yang bugar dan kencang!

Para penggemar telah membicarakan perutnya yang kencang beberapa kali, dan Momo bahkan pernah berbagi tentang betapa kerasnya ia bekerja untuk menjaga tubuhnya!

Dan Nayeon mengungkapkan mengapa Momo tidak pernah memiliki lemak perut! Demikian situs koreaboo.com, mengunggah Sabtu 12 Agustus 2023.

Baca juga: Timor Leste Ingin Gabung SEAOF, Indonesia Malah Senang

Dalam siaran langsung sebelumnya, Momo, Sana, dan Nayeon menikmati makanan ringan bersama, ketika pembicaraan tentang tubuh bugar Momo muncul!

Momo memulai dengan mengungkapkan bagaimana ia makan banyak makanan yang ia makan hari itu, dan Nayeon berkomentar bahwa hal itu tidak terlihat meskipun ia makan banyak!

Itu tidak terlihat meskipun kamu makan banyak...

- Nayeon

Baca juga: Timor Leste Waspadalah, Paus Fransiskus Sebut ChatGPT Potensi Berbahaya, Pendeta Diganti AI


Nayeon kemudian mengungkapkan bagaimana Momo tidak pernah menambah lemak di perutnya, dan sebaliknya hanya menambah berat badan di kakinya!

Bagi kebanyakan orang, perutlah yang menjadi gemuk, tapi bagi Momo justru kakinya!

- Nayeon

Baca juga: CEO PSIS Semarang Ungkap Gali Freitas Banyak Ditawar Klub Thailand, Malaysia Hingga Filipina


Momo kemudian ditanya apakah menambah berat badan di bagian kaki atau perut lebih baik, dan dia memilih bagian perut!

Perut kalian bisa kembali rata.

- Momo

Yah, di mana pun berat badannya bertambah, Momo tetaplah seorang penari terbaik yang menguasai panggung layaknya seorang ratu! ***