Helo Timor Leste

Putri Kate Masuk Rumah Sakit Menjalani Operasi Perut akan Istirahat 14 Hari

Satwika Rumeksa - Internasional
Rabu, 17 Jan 2024 21:52
    Bagikan  
Operasi Perut
PA

Operasi Perut - Putri Kate jalani operasi perut harus istirahat 14 hari

HELOINDONESIA.COM - Diperkirakan Kate akan tetap di rumah sakit selama sepuluh hingga empat belas hari setelah prosedur yang sukses, menurut Kensington Palace.

Ibu dari tiga anak yang merupakan anggota keluarga kerajaan tersebut dibawa ke Klinik London kemarin untuk menjalani operasi perut yang direncanakan.

Diketahui bahwa operasi tersebut bukan untuk kanker tetapi Istana Kensington tidak akan berspekulasi mengenai masalah medis pribadi tersebut.

Pernyataan dari Istana tersebut berbunyi: "Putri Wales menghargai minat yang akan dihasilkan oleh pernyataan ini.

"Ia berharap bahwa masyarakat akan memahami keinginannya untuk menjaga sebanyak mungkin kehidupan normal bagi anak-anaknya; dan keinginannya agar informasi medis pribadinya tetap bersifat pribadi.

Kensington Palace hanya akan memberikan pembaruan tentang kemajuan Yang Mulia saat ada informasi baru yang signifikan untuk dibagikan.

Baca juga: Piala Asia 2024: Suriah Diprediksi Kalah Melawan Autralia 0-1

"Putri Wales ingin meminta maaf kepada semua pihak yang terkait atas fakta bahwa dia harus menunda keterlibatannya yang akan datang. Dia berharap dapat mengembalikan sebanyak mungkin, secepat mungkin."

Putri terakhir terlihat melakukan tugas kerajaan dengan Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dalam ibadah Natal di Sandringham.

Kate tersenyum cerah pada kerumunan saat dia memimpin anak-anaknya ke dalam ibadah festival.

Dia terlihat anggun dengan mantel biru tua Alexander McQueen dan mengenakan anting-anting gugusan permata dan safir milik Putri Diana.

Ibu tiga anak ini tidak terlihat di tempat umum sejak Hari Natal.

Sejak berita tentang operasi mendadak ini dibagikan oleh Istana pada X, para penggemar kerajaan telah mendoakan Putri agar segera pulih.

"Berdoa agar Catherine pulih dengan cepat. Saya benar-benar menghormati kebutuhannya akan privasi, dan menantikan untuk melihatnya lagi ketika dia sudah sembuh," tulis seorang pengguna yang prihatin.

Yang lain menulis: "Mendoakan agar Catherine pulih sepenuhnya dengan cepat dan benar-benar menghormati kebutuhannya akan privasi. Pikiran dan doaku bersamanya dan seluruh keluarganya."

"14 hari adalah waktu yang lama, semoga dia baik-baik saja," kata seorang penggemar lainnya.

Baca juga: Piala Asia 2024: Teknologi Offside Semi-Otomatis (SAOT) Pertama di Dunia di Piala Asia AFC Qatar

"Semoga cepat sembuh dan semoga proses pemulihan Catherine lancar," setuju salah satu dari banyak penggemar yang prihatin.

Orang lain menulis: "Memikirkan seluruh keluarga selama waktu sedih ini bagi mereka dan negara."

Ini terjadi hanya seminggu lebih sedikit sejak Putri Kate merayakan ulang tahunnya yang ke-42.

Dia akan merayakan acara tersebut dengan hadiah-hadiah buatan sendiri dari tiga anaknya dan kue ulang tahun dari ibunya, Carole.

Kate mendapat perhatian dan dimanjakan oleh William dan orangtua Carole dan Michael Middleton.