Helo Timor Leste

Penyanyi Adele Pingsan di Belakang Panggung saat Tampil di Las Vegas

Satwika Rumeksa - Hiburan
Selasa, 29 Aug 2023 23:22
    Bagikan  
Adele
InstagramAdele

Adele - Penyanyi Adele punya penyakit punggung

HELOTIMORLESTE.COM -Penyanyi berusia 35 tahun ini mengungkapkan dalam sebuah penampilannya baru-baru ini bahwa ia pingsan di belakang panggung karena serangan nyeri panggul.

Skiatika adalah rasa sakit karena iritasi atau kompresi saraf skiatik.

Adele telah tampil di The Colosseum di Caesars Palace di Las Vegas, sebagai bagian dari residensi Weekends With Adele, yang berlangsung hingga November.

Menurut tabloid Inggris The Sun, ia mengatakan kepada penonton bahwa sebelum tampil di atas panggung, ia sempat terjatuh setelah kondisi tulang belakangnya kambuh.

Dia tidak dapat bergerak sampai seseorang dari tim produksinya menemukannya. "Mereka mengangkat seluruh tubuh saya dari lantai," kata Adele.

Baca juga: Hewan Purba Berusia 500 Tahun dan Lebih Tua dari Amerika Serikat Masih Berkeliaran

Dia telah berjuang dengan nyeri punggung kronis dan linu panggul sejak dia menderita cakram yang tergelincir saat berusia 15 tahun.

Penyanyi balada ini pernah harus tertatih-tatih melintasi panggung saat tampil di Malam Tahun Baru 2022. Dia mengatakan kepada para penggemar bahwa dia harus "berjalan tertatih-tatih akhir-akhir ini karena saya menderita linu panggul yang sangat parah". Dia kemudian bercerita bahwa dia tampil dengan cakram degeneratif di tulang belakangnya.

Dalam sebuah wawancara tahun 2021 dengan majalah gaya hidup Inggris The Face, Adele mengatakan bahwa ia telah menderita sakit punggung selama separuh hidupnya, dan akan kambuh saat ia stres atau duduk dengan postur tubuh yang buruk.

Kondisinya membaik ketika dia mengembangkan inti yang lebih kuat dari penurunan berat badan dan olahraga teratur.**