Helo Timor Leste

Sekdes Ditabrak, Dikejar Lalu Dihabisi oleh Dua Pria, Pelaku Melarikan Diri Meninggalkan Pickup L-300 di Tengan Jalan

Selasa, 24 Oct 2023 20:37
    Bagikan  
AGUS SURISNO KORBAN PEMBACOKAN
tangkap layar video @kodil_027/ instagram

AGUS SURISNO KORBAN PEMBACOKAN - Sekteratis desa Sidonganti, Kerek, Tuban menjadi korban pembacokan oleh dua pria tak dikenal di jalan Keretk-Montong, Tuban, Jawa Timur, Selasa 24 Oktober 2023.

HELOTIMORLESTE.COM - Seorang sekretaris desa bernama Agus Sutrisno (33) ditemukan tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh dua orang tak dikenal di area lahan kosong pinggir jalan poros Kerek-Montong Tuban, Selasa 24 Oktober 2023.

Kronologi bermula saat korban hendak berangkat kerja sekitar pukul 09.00 WIB pagi menuju ke kantor kecamatan Kerek. Korban yang mengendarai motor tril tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil L300 hingga korban terjatuh.

Selanjutnya dua orang tak dikenal turun dari mobil L300 akan membacok korban, korban yang ketakutan berusaha melarikan.

Surtisno berlari ke pinggir jalan, masuk ke perkarang sawat yang sedang kosong.. Namun dua pelaku terus mengejar korbannya.

Baca juga: Menuai Pro-Kontra, Artis Film Gal Gadot: Warga Palestina Di Jajah dan Diteror oleh Hamas

Seolah tak memberi ampun, kedua pelaku membacok bertubi-tubi tubuh korbannya hingga meninggal dunia di tempat.

Korban bernama Agus Sutrisno. Ia berusia 33 tahun. Korban merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ngopibareng.id, disebutkan bahwa Kapolsek Kerek, AKP Darmono mengungkapkan, berdasarkan dari keterangan saksi dim lokasi.

Baca juga: Angkut Anak yatim Piatu Ikuti Maulid Nabi, Kecelakaan di Ciloto 4 Orang Meninggal 21 Luka Berat dan Ringan

Saat itu korban sedang mengendarai motor Nopol S-2182-EAF dari arah selatan ke utara, lalu korban ditabrak dari belakang pickup L-300 Nopol A-8382-YX.

"Informasi dari saksi, setelah korban ditabrak kendaraan L300 yang dikemudikan pelaku, korban masih sempat berlari ke pinggir jalan. Akhirnya dikejar dan langsung dilakukan pembacokan," terang Kapolsek Kerek.

Baca juga: Putin Alami Resusitasi Setelah Jantungnya Berhenti di Kamar Hotel

Setelah melakukan pembacokan terhadap korban secara membabi buta, pelaku selanjutnya melarikan diri dan meninggalkan mobil pickup yang dikemudikannya di pinggir jalan. "Pada saat petugas datang ke TKP, pelaku sudah tidak ada (kabur)," tandasnya.

Hasil identifikasi oleh Tim INAFIS Polres Tuban, korban meninggal dunia di lokasi dengan mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh, seperti kepala, muka, tangan sebelah kiri serta pinggang belakang.

Baca juga: Putin Alami Resusitasi Setelah Jantungnya Berhenti di Kamar Hotel

Setelah dilakukan evakuasi, selanjutnya jenazah korban yang masih lengkap memakai seragam dinas tersebut langsung dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan visum. ***