Helo Timor Leste

Olimpiade Paris 2024: Pesenam Filipina Carlos Yulo Raih 2 Medali Emas, Raih S$433.000 dan Kondominium 3 Kamar Tidur

Satwika Rumeksa - Olahraga
Selasa, 6 Aug 2024 20:31
    Bagikan  
Kaya Raya
c_edrielzxs/IG, Mediacorp

Kaya Raya - Atlet senam Carlos Yulo akan terima Rp5,2 M, kodominium dan banyak lagi

HELOTIMORLESTE.COM - Filipina bersuka cita atas medali emas Olimpiade pertamanya di cabang senam setelah pesenam Carlos Yulo meraih kemenangan bersejarah di Paris 2024.

Kemenangannya di final lantai pada Sabtu (3 Agustus) menandai medali emas kedua Filipina setelah atlet angkat besi Hidilyn Diaz membawa pulang emas di Olimpiade Tokyo.

Carlos kemudian meraih medali emas lainnya di nomor lompat pada hari berikutnya (4 Agustus).

Penampilannya yang luar biasa di Paris akan membuatnya menerima 10 juta peso (S$228,4 ribu), jumlah yang dijanjikan kepada semua peraih medali emas Olimpiade dari Filipina.

Selain itu, laporan dari Filipina juga mengungkapkan bahwa DPR mereka menjanjikan tambahan enam juta peso (S$137 ribu) dalam bentuk insentif tunai.

Perusahaan swasta juga ikut memberikan hadiah mewah untuk Carlos.

Sebuah perusahaan real estate di Manila memberikan tiga juta peso (S$68,5 ribu) dan sebuah kondominium mewah dengan tiga kamar tidur di McKinley Hill.

Baca juga: Olimpiade Paris 2024: Atlet Terseksi di Dunia Alica Schmidt Terlibat Drama

Perumahan tersebut terletak di salah satu kawasan pengembangan terbesar di Metro Manila.

Dan tidak, Carlos tidak perlu pindah ke tempat kosong. Sebuah perusahaan furnitur telah menawarkan hingga 10 ribu peso (S$228) saat tiba waktunya untuk melengkapi rumah barunya.

Bahkan restoran-restoran berusaha memastikan Carlos tidak perlu kelaparan dengan banyak restoran yang menawarkan persediaan ramen, makaroni dan keju, ayam panggang, dan prasmanan seumur hidup. Total ia akan menerima S$433 ribu atau sekitar Rp5,2 M.

Penawaran yang paling membingungkan adalah seorang ahli gastroenterologi yang menawarkan konsultasi dan kolonoskopi gratis seumur hidup.

Umm…apakah pemeriksaan seumur hidup itu perlu?

Bahkan ibu Carlos akan mendapatkan keuntungan dari prestasinya di Olimpiade. Sebuah agen tur mengumumkan bahwa mereka menawarkan Carlos dan ibunya perjalanan 3 hari 2 malam ke Boracay.

Kita jadi penasaran, apa lagi yang akan terjadi padanya?**