Helo Timor Leste

Celine Dion Dapat Bayaran Dua Juta Dolar Sekali Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Rabu, 24 Jul 2024 20:30
    Bagikan  
Celine Dion
Istimewa

Celine Dion - Penyanyi legendari Prancis Celine Dion

HELOTIMORLESTE.COM - Celine Dion dikabarkan akan memperoleh penghasilan yang sangat besar yakni sebesar $2 juta (Rp 32 miliar) untuk penampilan comeback-nya yang satu kali pada upacara pembukaan Olimpiade Paris pada hari Jumat.

Penyanyi legendaris berusia 56 tahun ini dikabarkan tengah bersiap kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak ia mengungkap perjuangannya selama 17 tahun melawan Sindrom Orang Kaku.

Céline sebelumnya bersumpah bahwa ia akan kembali ke panggung di tengah penderitaannya 'bahkan jika ia harus merangkak'.

Dan sesuai dengan janjinya, Céline dikatakan sedang bersiap untuk tampil kembali di kota Prancis tersebut dan kabarnya akan mendapatkan uang dalam jumlah besar hanya dengan menyanyikan satu lagu.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa ia 'bersiap untuk naik panggung pada hari Jumat' dan bahwa ia 'merasa baik-baik saja' meskipun kesehatannya masih berjuang melawan penyakit.

Pada hari Selasa, Celine dikerumuni oleh penggemar saat ia keluar dari hotelnya di ibu kota Prancis.

Sebelumnya pada hari itu, Celine tampak bersemangat dan tersenyum lebar saat tiba di hotelnya di Paris menjelang Olimpiade 2024.

Baca juga: Celine Dion Kembali Muncul di Hadapan Publik Setelah Setengah Dekade Menghilang

Tampil anggun seperti biasanya, mengenakan blazer hitam kebesaran dengan celana panjang melebar yang serasi dan bergaya.

Céline mengenakan kemeja putih di dalamnya dan menambahkan sepatu pantofel, serta melengkapi penampilannya dengan sepasang kacamata hitam.

Céline terakhir kali tampil langsung selama tur dunia Courage di Newark, New Jersey pada 8 Maret 2020. Ia kemudian membatalkan turnya di tengah pandemi Covid.

Variety melaporkan bahwa penyanyi tersebut dikabarkan akan membuka upacara tersebut pada hari Jumat, yang akan menandai penampilan pertamanya sejak menjauh dari sorotan.

Sebelumnya, dalam wawancara terbarunya dengan Vogue Prancis, ia mengisyaratkan bahwa comeback-nya akan dilakukan di Paris.

Dia berkata: 'Saya memilih untuk bekerja dengan segenap jiwa dan raga saya, dari ujung kepala sampai ujung kaki, bersama tim medis. Saya ingin menjadi yang terbaik. Tujuan saya adalah melihat Menara Eiffel lagi!'**