Helo Timor Leste

Olimpiade Paris, Mengingatkan Kisah Hidup Imai Melo dari Atlet, Pemuas Pria, Kini Jadi Pelatih

Ugu - Olahraga
Rabu, 14 Aug 2024 07:28
    Bagikan  
Puaskan Pria
Instagram

Puaskan Pria - Imai Melo atlet Jepang

Helotimorleste- Jadi, setelah Olimpiade Paris 2024 berakhir, perhatian kembali ke beberapa atlet, termasuk Imai Melo, seorang mantan atlet snowboarding dari Jepang. Kisah hidupnya yang penuh liku-liku jadi sorotan lagi setelah olimpiade selesai.

Imai ini pernah ikut Olimpiade Musim Dingin 2006, tapi sayangnya, cedera membuatnya finish di posisi paling buncit. Kekalahannya bikin dia dapat banyak kritik dari publik, yang nganggep kekalahannya itu memalukan dan buang-buang uang pajak. Imai pun merasakan itu sebagai kenangan pahit dalam kariernya. ????

Baca juga: Si Cantik Olimpiade Nomor 1 Jepang Chiharu Shida, Ayahnya Seorang Biksu

Setelah kalah, hidupnya jadi agak berantakan. Selain karier olahraga yang terhambat, dia juga harus menghadapi perceraian dan tanggung jawab untuk dua anak.

Untuk menyambung hidup, Imai terpaksa jadi pemuas pria dewasa, tapi tenang, itu tanpa melakukan pemasukkan. Gimana pun, hidupnya terus berlanjut, dan dia akhirnya memutuskan untuk jadi model majalah pria dengan gaya yang sexy. Profesi barunya ini bikin dia dapat kembali percaya diri. ????

undefined

Yang menarik, di tahun 2017, Imai berhasil comeback ke dunia snowboarding hanya dengan latihan empat hari sebelum Kejuaraan Snowboarding All Japan, dan eh, dia malah menang! ???? Ini bener-bener ngebuktiin bahwa dia adalah sosok yang gak mudah nyerah.

Sekarang, di usianya yang 36, Imai udah move on dari dunia dewasa. Dia menikmati hidup sebagai pelatih snowboarding, ngikutin jejak ayahnya, dan tentunya bersenang-senang dengan keluarga serta teman-temannya. Keren banget! ????