Helo Timor Leste

Resensi The Super Mario Bross Movie, Diulas Pula Kelebihan dan Kekurangannya

Ugu - Ragam
Senin, 15 Jan 2024 20:20
    Bagikan  
The Super Mario Bros Movie
Istimewa

The Super Mario Bros Movie - Resensi dilengkapi kelebihan dan kekurangan

HELOINDONESIA.COM -

The Super Mario Bros. Movie adalah film adaptasi dari game video populer yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic, dan dibintangi oleh Chris Pratt, Charlie Day, Anya Taylor-Joy, Jack Black, Seth Rogen, dan Keegan-Michael Key.

Film ini mengisahkan tentang Mario (Chris Pratt), seorang tukang ledeng dari Brooklyn yang melakukan perjalanan ke dunia fantasi Mushroom Kingdom untuk menyelamatkan saudaranya, Luigi (Charlie Day), yang diculik oleh Bowser (Jack Black), raja Koopa yang jahat.

Baca juga: Artis Dilraba Dilmurat Keturunan Uighur akan Membintangi Drama China Terbaru, Ini Profilnya

Di sepanjang perjalanannya, Mario bertemu dengan Putri Peach (Anya Taylor-Joy), penguasa Mushroom Kingdom, dan prajurit kerajaan jamur, termasuk Toad (Keegan-Michael Key) dan Toadette (Seth Rogen). Mereka bekerja sama untuk mengalahkan Bowser dan menyelamatkan Luigi.

Film ini mendapat sambutan positif dari para kritikus, yang memuji humornya, aksinya, dan kesetiaannya pada game video aslinya. Film ini juga berhasil meraih kesuksesan secara komersial, dengan pendapatan lebih dari $531 juta di seluruh dunia.

Baca juga: Penggemar Netflix Pertanyakan Megapa Film Natalie Porman Sudah Diputar di AS, Tapi di Inggris Belum

Kelebihan film The Super Mario Bros. Movie

Humor: Film ini memiliki humor yang segar dan menghibur, yang cocok untuk penonton segala usia.

Aksi: Film ini memiliki aksi yang seru dan menegangkan, dengan adegan-adegan laga yang memukau.

Kekurangan film The Super Mario Bros. Movie

Alur cerita: Alur cerita film ini cukup sederhana dan tidak terlalu kompleks. Durasi: Durasi film ini cukup panjang, yaitu 1 jam 32 menit.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, The Super Mario Bros. Movie adalah film yang menghibur dan menyenangkan. Film ini cocok untuk penonton segala usia, terutama para penggemar game video Super Mario Bros.***