Helo Timor Leste

Ronald Panik dan Menguncang-guncang Tubuh Dini yang tak Sadarkan Diri dan Sempat Tersenyum

Sabtu, 7 Oct 2023 22:04
    Bagikan  
RONALD MENUNGUNCANG-GUNCANG TUBUH DINI-
tangkap layar video @jayalah.negriku/ instagram

RONALD MENUNGUNCANG-GUNCANG TUBUH DINI- - Muncul video suasana panik, saat tersangka Gregorius Ronald Tannur menguncang-guncang tubuhn Dini, pacarnya yang tergeletak lemas di kursi roda.

HELOTIMORLESTE.COM - Beredar videosaat Gregorius Ronald Tannur, 31, tampak sangat panik, ketika berusaha menolong dan menyadarkan Dini Sera Afriani, 29, setelah pacarnya tidak sadarkan diri dan masih sempat bisa tersenyum.

Dalam video singkat itu, tampak Ronald menekan-nekan tubuh Dini yang tersandar lemas di kusi roida, saat akan mendapatkan pertolongan. Tampak pria itu menguncang-guncang Dini, disaksikan beberapa orang satpan pusat hiburan di Surabaya.

Kini Ronald  telah ditangkap dan dijadika tersangka kasus tewasnya Dini. Dia diduga melakukan penganiayaan  yang menyebabkan Dini Sera Afrianti, 29,  janda ibu satu anak yang  meninggal itu. Sedangkan Ronald adalah anak anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB, Edward Tannur, ini dijerat pasal penganiayaan.

Baca juga: Israel Nyatakan Perang: 40 Orang Tewas, Lebih 700 Orang Terluka Setelah Palestina Tembakkan 2.200 Rudal

“Pukul 00.10 WIB korban DSA dan tersangka GR (Gregorius Ronald) disaksikan sekuriti Blackhole pulang lewat lift dan ada percekcokan dan penendangan ke arah kaki korban DSA. Korban DSA terjatuh sampai posisi duduk,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce saat rilis kasus, Jumat 6 Oktober 2023.

Tersangka kemudian memukul lagi dengan botol tequila. Selanjutnya, tersangka melindas korban menggunakan mobil dan terseret hingga 5 meter.

Baca juga: Koin 700 tahun yang Menggambarkan Yesus dan Raja Serbia Ditemukan di Bulgaria

Setelah melindas korban, tersangka kemudian didatangi sekuriti. Tersangka kemudian turun dan mengangkat tubuh korban ke dalam mobil dan membawanya ke apartemen.

Dini Sera Afrianti akhirnya tewas usai dibunuh dan dilindas mobil oleh Gregorius Ronald Tannur belum lama ini.

Dokter Reni, dokter forensik ungkap kemarian Dini Sera Afrianti disebabkan karena luka luar dan dalam dari penganiayaan yang terlalu parah, korban juga dilindas mobil oleh Gregorius Ronald Tannur.

Baca juga: Putin: Ledakan Granat dalam Pesawat Menyebabkan Kecelakaan Pesawat yang Menewaskan Bos Wagner

Ini dia penuturan dokter Reni, luka-luka dan area mana saja yang dialami Dini Sera Afrianti tersebut.

“Pada dada, bagian kanan tengah,” kata dokter Reni, dokter forensik, dikutip seperti diunggah dari Youtube Tv One News pada hari Sabtu 7 Oktober 2023.


“Kemudian pada perut kiri bawah. “Pada lutut kanan, pada tungkai kaki bagian atas, kemudian pada punggung tangan,” ujar dokter Reni.

Baca juga: Program AI Dapat Memprediksi Gempa Bumi Seminggu Sebelumnya

“Kemudian ditemukan juga luka lecet pada dada atas,” tutur dokter Reni.

“Pada pemeriksaan dalam, kami menemukan resapan darah pada otot leher atau bagian kulit leher kanan dan kiri,” ucap dokter Reni. ***

Tags