Helo Timor Leste

Aktris Korea Jeon Jong-seo Gemparkan Bisbol Amerika, Ini yang Membuat Heboh

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 21 Mar 2024 14:13
    Bagikan  
Jeon Jong-seo
foxnews.com

Jeon Jong-seo - Aktris Jong-seo melempar bola pertama untuk Dodgers

HELOTIMORLESTE.COM - Los Angeles Dodgers memulai musim MLB mereka dengan kemenangan 5-2 atas San Diego Padres pada debut Shohei Ohtani untuk klub barunya Dodgers.

Tetapi dia jauh dari bintang tur mereka di Korea Selatan karena aktris cantik Jeon Jong-seo mencuri perhatian dengan promosi pertamanya, tapi siapa dia dan mengapa dia menarik perhatian?

Aktris berusia 29 tahun itu naik ke atas untuk melakukan lemparan pertama untuk organisasi beberapa hari sebelum Dodgers memulai kampanye mereka untuk gelar pertama mereka sejak tahun 2020 di Seri Seoul, dan tiga hari kemudian dunia media sosial online masih hidup. dengan obrolan debutnya.

Tapi bukan hanya dunia online yang terpikat karena pemain baseman pertama, Freddie Freeman, dan pitcher, Tyler Glasnow, benar-benar terpikat oleh wanita yang mengenakan celana ketat untuk mencuri perhatian karena mereka tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. , jadi siapa dia?

Baca juga: Refleksi Megawati yang Kelihangan Sang Ayah Tercinta Menjadi Kekuatan, Auto Nangis Guys

Menawan

Lahir pada tahun 1994, ia memperoleh pengakuan internasional atas penampilannya dalam film dan serial televisi dan terus mendapatkan lebih banyak perhatian termasuk dari penonton global.

Jong-seo melakukan debut aktingnya di film Burning tahun 2018 yang mendapat pujian kritis, disutradarai oleh Lee Chang-dong.

Penggambarannya sebagai karakter misterius Hae-mi mendapatkan pujian luas dan beberapa nominasi penghargaan, termasuk Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards, Asian Film Awards, dan The Seoul Awards.

Menyusul kesuksesannya di Burning, Jeon Jong-seo muncul di berbagai proyek film dan televisi, memperkuat reputasinya sebagai aktris berbakat dan serba bisa. Sejak itu dia membintangi film seperti The Call (2020), serta serial drama TV Snowdrop (2021), yang mendapat pujian kritis.

Dan dengan karirnya yang baru dimulai, dia telah menarik banyak pujian dari mereka yang telah bekerja dengannya, dan Chang-dong memuji multi talenta dalam perannya.

Baca juga: Tanpa Sebab yang Jelas Gajah Ngamuk dan Banting Truk Safari Wisatawan

“Dia sebenarnya aktor baru,” kata Chang-dong kepada The Hollywood Reporter. "Dan ini [Burning] adalah audisi pertamanya.

"Saat saya melihatnya, dia tampak memiliki rasa kepolosan yang kekanak-kanakan, namun pada saat yang sama, dia membawa rasa dualitas - seolah-olah ada sesuatu yang jauh lebih besar di sisi lain dari kepolosan itu."

Jong-seo baru-baru ini berperan dalam film Netflix Ballerina (2023) dan dia akan membintangi serial televisi 2024 Wedding Impossible.

Dodgers mengalahkan Padres 5-2 berkat empat run dari Gavin Lux, James Outman, Max Muncy dan Teoscar Hernandez pada 20 Maret di puncak inning kedelapan di Gocheok Sky Dome.

Ohtani melaju dalam satu putaran pada putaran kedelapan dari lima pukulan pada debutnya dengan warna biru.**