Helo Timor Leste

Istri PM Singapura Lawrence Wong Menurut Netizen Punya Aura Cantik Artis Korea

Satwika Rumeksa - Internasional
Rabu, 15 May 2024 21:06
    Bagikan  
Cantik
Istimewa

Cantik - Istri PM Wong, LooTze Lui cantik bak artis Korea

HELOTIMORLESTE.COM - Semua mata tertuju pada Perdana Menteri baru Singapura Lawrence Wong, 51 tahun, yang mengambil alih jabatan menteri senior, Lee Hsien Loong hari ini (15 Mei). Semua fokus pada PM baru kita juga telah membuat istrinya, Loo Tze Lui, menjadi sorotan.

Pernikahan PM Wong dengan Loo Tze Lui merupakan pernikahan keduanya. Pasangan ini tidak mempunyai anak, dan yang terakhir ini dikenal sangat low profile, jarang muncul di postingan media sosial PM Wong.

Ms Loo dulunya adalah seorang bankir, dan menjadi dewan direksi Young Men’s Christian Association (YMCA) hingga tahun 2023. Menurut laporan, dia saat ini bekerja di bidang manajemen kekayaan.

September lalu, Ms Loo terlihat bersama PM Wong pada pelantikan Presiden Tharman di Istana. Penampilannya dengan cepat menjadikannya topik yang banyak dibicarakan di media sosial, dengan banyak netizen yang memperhatikan keanggunan dan kecantikannya.

Baca juga: Erik Ten Hag Bela Pemain atas Tudingan Rooney bahwa Mereka Pura-pura Cedera

Ostri PM Singapura

Beberapa orang menjulukinya sebagai “istri Perdana Menteri Singapura yang tercantik”, sementara netizen lain mengatakan dia memberikan “getaran bintang Korea”.

Dia kembali membuat banyak orang terkesan dengan keanggunan dan kecantikannya malam ini saat upacara pelantikan suaminya. Dia mengenakan gaun dan kalung hitam sederhana, seperti pakaian klasik yang dia kenakan saat upacara pelantikan Presiden Tharman.

"Boleh ada yang screenshot istri Lawrence Wong, aku sedang di luar sekarang," pinta salah satu warganet.

Sepertinya Ms Loo benar-benar memenuhi ekspektasi malam ini, jadi kami akan membiarkan komentar di bawah berbicara sendiri.