Helo Timor Leste

Heboh dan Viral, Oknum Dishub Hapus Tulisan Parkir Gratis di Minimarket

Ugu - Ragam
Jumat, 28 Jun 2024 19:22
    Bagikan  
Oknum Dishub
Instagram

Oknum Dishub - Oknum Dishub menghapus pengumuman parkir gratis

Helotimorleste- Ada kejadian heboh nih di media sosial! Sebuah video yang menunjukkan seorang petugas Dishub menghapus tulisan "Parkir Gratis" di depan sebuah minimarket jadi viral.

Dalam video itu, kelihatan banget ada seorang pria berpakaian lengkap Dishub dengan rompi dan segala aksesorisnya, lagi sibuk nyemprot tulisan "Parkir Gratis" pakai cat putih. Cat semprot itu dia semprot ke tulisan yang terpasang di minimarket tersebut.

Baca juga: SEVENTEEN Jadi Duta Persahabatan Pemuda UNESCO, Gelontorkan Dana Jutaan Dollar

Ya, tentu saja video ini langsung menuai banyak reaksi dari netizen. Berbagai komentar dan kecaman muncul setelah video ini diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Baca juga: 25 Juni Adalah Hari Vitiligo Sedunia: Mengenal Vitiligo dan Cara Merawatnya

Dalam keterangan unggahan tersebut disebutkan bahwa kejadian ini terjadi pada Jumat, 18 Juni 2024. "Diketahui Petugas Dishub menghapus tulisan Parkir Gratis di depan sebuah minimarket, Jumat, 18 Juni 2024," begitu kata keterangan yang diunggah pada Jumat, 28 Juni 2024.

Meskipun belum jelas di mana tepatnya lokasi kejadian ini, tapi video ini sudah bikin heboh dan memancing banyak komentar netizen. Beberapa di antaranya menulis:

"Woi malu sama seragam itu, apalagi kalau udah PNS masih kurang ya, digaji oleh uang rakyat juga. Parahhh," tulis akun @riz**.

"Berarti sudah jelas tukang parkir liar itu peliharaan siapa nyetornya kemana," tulis @nico***.

"Tinggal COPOT AJA REPOT," pungkas netizen lainnya.***