Helo Timor Leste

Jennie BLACKPINK Buka-bukaan Tentang Cedera dan Kelelahan

Satwika Rumeksa - Hiburan
Selasa, 18 Jul 2023 22:53
    Bagikan  
Jennie Blackpink
(Instagram @jennierubyjane

Jennie Blackpink - Jennie Blackpink sering cedera

HELOTIMORLESTE.COM - Anggota BLACKPINK Jennie berbicara terus terang tentang tantangan berada di atas panggung, terutama cedera yang sering menghambat kemampuannya untuk tampil dengan kemampuan maksimalnya.

Jennie muncul di podcast BBC Dua Lipa pada hari Jumat untuk berbicara tentang kehidupan dan kariernya.

Mengingat hari-hari awal karirnya di K-pop, Jennie berkata, "Saya memulai sebagai seorang rapper ketika saya pertama kali debut. Namun lambat laun, saya menyadari bahwa saya menikmati bernyanyi jauh lebih banyak daripada rap, yang sedikit membingungkan pada awalnya.

Ada saat-saat ketika saya mengalami kelelahan total dan ingin menjauh dari mikrofon."

Dia juga memberikan refleksi tentang karirnya sebagai bintang Idola, mengatakan "Saya merasa saya dipaksa untuk mengekspresikan hanya satu sisi dari diri saya. Karena itu, saya merasa ragu untuk mengekspresikan diri saya secara kreatif nanti."

Baca juga: Dituduh Hamili Anak Kandung, Seorang Bacaleg PDIP Sekotong NTB Babak Belur Dihakimi Massa

Dia menambahkan, "Saya ingin mendobrak lebih banyak penghalang demi orang-orang di sekitar saya. Sekarang saya percaya tidak ada yang salah dengan menjadi diri saya sendiri dan bahwa saya tidak terikat pada standar tertentu."

Menanggapi kontroversi baru-baru ini seputar sikap "malas" saat menari di atas panggung, Jennie menjelaskan, "Saya telah berurusan dengan cedera berulang dan itu sangat menegangkan.

Jennie Blackpink

Saya membuat kesalahan lebih sering daripada teman grup saya, di mana saya jatuh dan terluka, saya sendiri. Tapi saya tahu beberapa penggemar kecewa karena sepertinya saya tidak berusaha keras di atas panggung."

Baca juga: Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Bercerai

Dia menambahkan, "Saya tidak memiliki kendali yang baik atas tubuh saya. Saya telah belajar merawat diri saya secara lebih baik secara fisik sejak pandemi, dan saya ingin memberi tahu para penggemar bahwa saya masih dalam proses belajar lebih banyak tentang apa yang bisa dan tidak bisa saya lakukan."

Jennie telah berkeliling dunia untuk bertemu penggemar global sebagai bagian dari tur dunia BLACKPINK yang sedang berlangsung. Dia juga membintangi serial drama HBO "The Idol" membuat debut aktingnya.**