Helo Timor Leste

Jisoo BLACKPINK Berkencan dengan Aktor Ahn Bo-hyun

Satwika Rumeksa - Hiburan
Kamis, 3 Aug 2023 14:25
    Bagikan  
Jisoo
Yonhap

Jisoo - Jisso dan pacarnya

HELOTIMORLESTE.COM - Jisoo dari girl group K-pop BLACKPINK sedang menjalin hubungan romantis dengan aktor Ahn Bo-hyun, agensinya mengonfirmasi pada hari Kamis.

"Mereka saat ini sedang dalam tahap memperkenalkan diri satu sama lain," kata YG Entertainment, membenarkan laporan media tentang hubungan mereka.

"Kami akan sangat menghargai jika Anda memberikan dukungan dan pengertian yang hangat."

Sebelumnya pada hari itu, Dispatch, outlet berita hiburan online lokal, melaporkan keduanya terlihat berkencan di kediaman Jisoo di pusat kota Seoul.

Jisoo memulai debutnya sebagai vokalis utama BLACKPINK pada Agustus 2016 dan sejak saat itu telah menarik perhatian dunia dengan vokalnya yang unik dan kecantikannya yang mencolok.

Dia melakukan debut akting sebagai Eun Yeong-ro, protagonis wanita dari serial drama hit JTBC "Snowdrop," pada tahun 2021.

Pada bulan Maret, ia merilis single solo debutnya "Me", yang langsung melejit ke puncak berbagai chart musik dan program musik TV.

Ahn Bo-hyun lebih dikenal sebagai aktor sejak debutnya sebagai model pada tahun 2007. Dia telah muncul dalam drama seperti "Itaewon Class" (2020), "Yumi's Cells" (2021), dan "Military Prosecutor Doberman" ( 2022).

Baru-baru ini, ia membintangi drama komedi romantis tvN, "See You in My 19th Life." **