Helo Timor Leste

Taylor Swift Memimpin MTV Video Music Awards dengan 8 Nominasi

Satwika Rumeksa - Hiburan
Rabu, 9 Aug 2023 15:20
    Bagikan  
Taylor Swift
Instagram/Taylor Swift

Taylor Swift - Taylor Swift memimpin dengan 8 nominasi

HELOTIMORLESTE.COM - Taylor Swift memimpin nominasi MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini dengan delapan nominasi.

Pelantun The Cruel Summer ini siap untuk penghargaan Artis Tahun Ini yang didambakan - di mana dia menghadapi persaingan dari Beyonce, Doja Cat, KAROL G, Nicki Minaj dan Shakira - sementara lagunya Anti-Hero telah terpilih untuk Video of the Year, Song Tahun Ini, Pop Terbaik, Penyutradaraan Terbaik, Sinematografi Terbaik, Pengeditan Terbaik, dan Efek Visual Terbaik.

Taylor, yang akan berharap untuk mengantongi penghargaan Video of the Year keempat yang memecahkan rekor, diikuti dalam nominasi oleh SZA, yang memiliki enam nominasi.

Baca juga: Belum Pernah Menang Selama Liga 1 Bergulir, Arema FC Menghadapi PSIS Semarang Dengan Kondisi Seperti ini

35 artis yang mengejutkan dinominasikan untuk pertama kalinya tahun ini, dengan Kim Petras membuat daftar pendek untuk lima hadiah; semua untuk kolaborasi Sam Smith-nya Unholy, dalam kategori Video of the Year, Song of the Year, Best Direction, Best Visual Effects dan Best Choreography.

Selain itu, pendatang baru Metro Boomin dan Rema masing-masing untuk tiga penghargaan, sementara Ayra Starr, GloRilla, Ice Spice, Peso Pluma, Renee Rapp dan Yung Miami semuanya bersaing untuk dua penghargaan.

Selain Kim, bintang mapan Doja Cat, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Olivia Rodrigo, dan Sam Smith semuanya siap untuk lima hadiah, sementara BLACKPINK, Shakira, dan Diddy memiliki kesempatan untuk membawa pulang hingga empat trofi bersama mereka.

Hadiah utama malam itu, Video of the Year yang dipersembahkan oleh Burger King, akan diperebutkan antara Anti-Hero Taylor, Unholy Kim dan Sam, Miley's Flowers, Doja Cat's Attention, Nicki's Super Freaky Girl, Olivia's Vampire, dan Kill Bill oleh SZA.

Penghargaan akan berlangsung pada 12 September di Prudential Center di New Jersey.

Baca juga: BLACKPINK Dinominasikan untuk 4 MTV VMA Tahun Ini

Fans dapat memilih favorit mereka dalam 15 kategori, termasuk Video of the Year, Artist of the Year dan hadiah baru Best Afrobeats, dengan mengunjungi vote.mtv.com hingga 1 September.

Voting untuk Artis Pendatang Baru Terbaik — yang dinominasikan untuk GloRilla, Ice Spice, Kalii, Peso Pluma, PinkPantheress, dan Renee Rapp — akan tetap dibuka hingga upacara VMA.

Nominasi untuk kategori sosial, termasuk Song of Summer dan Group of the Year, akan diumumkan di kemudian hari.**