Helo Timor Leste

Majalah Inggeris NUBIA Tempatkan V (BTS) sebagai Artis Idola Paling TOP dari Korea Selatan

Ugu - Hiburan
Senin, 14 Aug 2023 21:09
    Bagikan  
V (BTS) I IDOLA DUNIA-
@official.thv

V (BTS) I IDOLA DUNIA- - Majalah dari Inggeris Nubia melakukan pemeringkatan artis top dari Korea Selatan, ternyata V dari BTS menduduki peringkat nomor satu.

HELOTIMORLESTE.COM - Sebuah majalah Inggris, Nubia Magazine, merilis daftar 10 idola K-Pop paling terkenal di dunia. Peringkat daftar tersebut didasarkan pada data yang dikumpulkan dari lebih dari 70 platform media sosial yang berbeda di seluruh dunia dan juga dari Google Trends dan Google News. Beberapa data juga dikumpulkan dengan mensurvei orang-orang di jalanan di seluruh dunia tentang idola K-Pop favorit mereka!

Berdasarkan semua penelitian mereka, inilah 10 idola K-Pop yang dianggap paling terkenal di era modern.

10. Cha Eunwoo (ASTRO)

Cha Eunwoo, vokalis, visual, dan wajah dari grup ASTRO, tidak hanya dikenal karena kemampuan bernyanyinya, tapi juga bakatnya sebagai aktor. Banyak penggemar yang terpesona oleh penampilannya yang tampan, dan bahkan dijuluki "Face Genius" karena ia memiliki "wajah yang sangat tampan"! Dia juga dianggap sebagai anggota ASTRO yang paling cerdas, dan jika dia bukan seorang penyanyi, dia mengatakan bahwa dia akan menjadi seorang guru, dokter, atau pembawa berita.

Baca juga: Dua Tornado Kembar di Atas Danau Toba, Warga Sebut Halisungsung Mirip Dua Naga Sedang Bertempur

9. Rosé (BLACKPINK)

Rosé adalah vokalis utama dan penari utama BLACKPINK, dan sangat berbakat di masing-masing bidang sehingga ia menduduki peringkat pertama di audisi Australia YG Entertainment pada tahun ia berpartisipasi! Dia paling terkenal karena suara nyanyiannya yang unik dan cantik, dan penggemar menyukainya karena hal itu serta visualnya yang cantik seperti dewi.

8. Baekhyun (EXO)

Baekhyun, vokalis utama EXO, adalah satu-satunya anggota grupnya yang masuk ke dalam daftar ini! Seperti anggota lain dalam daftar ini, ia juga membintangi drama (seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo), yang menunjukkan betapa multitalenta dirinya. Dia sangat sukses sebagai artis solo, dengan beberapa album solonya mencapai lebih dari satu juta penjualan!

Baca juga: DJ Soda Unggah Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya Saat Tampil di Jepang, Penonton Raba Payudaranya

7. Jennie (BLACKPINK)

Jennie, rapper utama dan vokalis utama BLACKPINK, juga merupakan orang pertama dalam grup ini yang merilis musik solonya sendiri, yang diberi nama "Solo". Dikenal karena kemampuan musik dan juga visualnya, ia memiliki banyak kesepakatan endorsement, termasuk dengan Chanel dan Calvin Klein.

6. J-Hope (BTS)

J-Hope, penari utama, sub-rapper, dan sub-vokalis BTS, adalah yang pertama dari beberapa anggota BTS yang masuk ke dalam daftar ini! Dia dicintai karena kemampuan menarinya yang luar biasa serta bakatnya dalam nge-rap dan bernyanyi, tapi dia bisa dibilang lebih dicintai karena kepribadiannya yang ceria dan ceria yang akan membuat siapa pun tersenyum. Bahkan, dia memilih nama "J-Hope" karena dia ingin menjadi sumber cahaya dan harapan bagi para penggemarnya!

Baca juga: Densus Ringkus Teroris di Bekasi Timur, Karyawan BUMN Simpan Senjata Api dan Amunisi


5. Jisoo (BLACKPINK)

Jisoo, vokalis utama dan visual BLACKPINK, telah dipuji sejak debut karena kecantikannya yang luar biasa dan alami. Selain cantik, tidak dapat disangkal bahwa kemampuan bermusiknya juga tidak diragukan lagi, dengan banyak penggemar yang memujinya karena kemajuannya yang cepat sejak grup ini memulai debutnya! Dia juga membintangi aktris utama untuk K-Drama Snowdrop.

4. Jimin (BTS)

Jimin, penari utama dan vokalis utama BTS, telah lama dipuji karena kemampuan menarinya yang menawan (bahkan masuk ke Sekolah Menengah Seni Busan sebagai siswa terbaik dalam tarian modern) dan vokalnya yang manis dan halus. Selain menjadi salah satu artis terbaik di generasinya di K-Pop, banyak penggemar yang memujinya karena kecantikannya juga.

Baca juga: Adik Ditemukan Kakak Hilang, Saat Mobil Pickap yang Ditumpangi Terjun ke Jurang Sungai Palo Banda

3. Lisa (BLACKPINK)

Lisa, penari utama, rapper utama, sub-vokalis, dan maknae BLACKPINK, adalah anggota dengan peringkat tertinggi di grupnya dalam daftar ini! Dia dinobatkan sebagai salah satu penari wanita terbaik di generasinya di K-Pop, dan juga satu-satunya orang yang diterima di YG Entertainment saat audisi di Thailand pada tahun 2010.

2. Jungkook (BTS)

Jungkook, vokalis utama, penari utama, sub-rapper, center, dan maknae BTS, tidak memiliki gelar "Golden Maknae" tanpa alasan! Dia dikenal unggul dalam segala hal yang dia coba, terutama dalam hal bakat musik dan atletik. Saat masih di sekolah menengah, ia berpartisipasi dalam audisi Superstar K dan, meskipun ia tidak lolos babak eliminasi, ia menerima tawaran dari delapan agensi hiburan yang berbeda dalam perjalanan pulang!

Baca juga: Dijemur Tiga Jam 30 Mahasiswa Maba UB Pingsan, Raja Brawijaya: Kami Bertanggung Jawab

1. V (BTS)

Dan akhirnya, V, yang merupakan penari utama, sub-vokalis, dan visual BTS, menduduki peringkat pertama sebagai idola K-Pop paling terkenal di dunia! Dia memiliki bakat di banyak bidang, dalam musik dan akting serta fotografi, fashion, dan menggambar, belum lagi visualnya yang sangat tampan. Dia menduduki peringkat pertama dalam daftar "100 Wajah Tertampan" versi TC Candler pada tahun 2017! Dia telah membuat pertumbuhan yang luar biasa sejak ia memulai debutnya sebagai seseorang yang berjuang dalam bidang tari, dan sekarang telah menjadi salah satu penari terbaik grup. Ditambah lagi, karismanya begitu menawan! ***