Helo Timor Leste

Super Model Cina Ini Bernama Dong Lei, Tinggi Badan 180 Cm Kakinya Saja 114,3 Cm

Ugu - Hiburan
Jumat, 18 Aug 2023 23:04
    Bagikan  
SUPER MODEL CHINA DONG LEI
koreaboo.com

SUPER MODEL CHINA DONG LEI - Tinggai badan 180 cm, panjang kaki 114,3 cm. Saat menjadi super model papan atas dunia.

HELOTIMORLESTE.COM - Supermodel asal China ini menggemparkan publik Korea Selatan. Siapa dia? Perkenalkan namanya Dong Lei, seorang supermodel asal Tiongkok yang memiliki kaki terpanjang. Tingginya 5'11" dengan kaki sepanjang 45 inci (114,3 cm).

Model berusia 25 tahun dari Anhui, Tiongkok, mulai dikenal publik pada tahun 2015 ketika ia bergabung dengan acara TV lokal Supermodel.

Dia mendapat julukan "Tui Tui" ("kaki panjang") di samping pujian yang tak ada habisnya dari para juri dan pemirsa untuk sosoknya yang menarik perhatian.

Dia mengaitkan perawakannya yang tinggi dengan genetiknya. Ayahnya memiliki tinggi badan 6'1" sementara ibunya 5'7".

Baca juga: Ibu Dewi Peserta Lomba Balap Karung di Kerinci, Begitu Riang Gembira Pingsan Lalu Meninggal Dunia

Dengan kaki yang mirip dengan tinggi rata-rata anak perempuan berusia tujuh tahun, tidak mengherankan jika dia mendapatkan perhatian luas.

Dia bahkan menerima saran dari para penggemar untuk mengasuransikan kakinya setelah viralnya dia.

Tidak banyak yang diketahui tentang keberadaan Dong Lei saat ini, namun, diperkirakan dia masih aktif dalam dunia modeling.

Dalam sebuah wawancara dengan Ruptly, ia berbagi keyakinannya untuk menjadi seorang supermodel yang diakui dalam skala global.

Baca juga: Kapal Penumpang Tenggelam di Selat Malaka, Ini Daftar 11 Nama Korban yang Diselamatkan Basarnas

"Saya sangat bangga dengan kaki saya dan saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan acara model. Saya akan menjadi model papan atas di dunia," tuturnya.

Jenjang kakinya mencapai sekitar 60% dari seluruh tinggi tubuhnya-membantunya tampil menonjol baik di media cetak maupun di runway.

Rekor wanita dengan kaki terpanjang di dunia dipegang oleh Maci Currin dari Texas dengan kaki yang panjangnya hampir 4,5 kaki.

Baca juga: Rukun Lagi Setelah Kecelakaan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Sudah Sekamar Meski Bukan Satu Tempat Tidur

Dong Lei merupakan individu dengan latar belakang dan profesi yang berbeda. Berikut ini adalah rincian dari berbagai Dong Lei yang disebutkan dalam hasil pencarian:

  • Dong Lei sang Model: Ada seorang model bernama Dong Lei yang dikenal karena kakinya yang panjangnya 45 inci
  • Dia digambarkan sebagai seorang model dengan tinggi badan 5'11" dan telah menarik perhatian karena proporsi fisiknya yang unik
  • Dong Lei sang Aktris: Dong Lei lain yang disebutkan dalam hasil pencarian adalah seorang aktris yang telah muncul dalam film-film seperti "The Cello Player" dan "Morrison Molly Michelle".  ***