Helo Timor Leste

StarBe dari Bandung Bercita-cita Ingin Seperti BLACKPINK, segera Manggung di Korea Selatan

Ugu - Hiburan
Rabu, 30 Aug 2023 23:32
    Bagikan  
EMPAT DARA DARI BANDUNG SEGERA MANGGUNG DI KOREA
@starbeofficial/instragram.com

EMPAT DARA DARI BANDUNG SEGERA MANGGUNG DI KOREA - Kelompok band cewek dari Bandung, StarBebercita cita jadi BlacPink Indonesia, dan segera manggung di Korea Selatan.

HELOTIMORLESTE.COM - Sebuah girl group asal Indonesia baru-baru ini mengungkapkan cita-cita mereka untuk menjadi girl group yang mendunia seperti panutan mereka, BLACKPINK.

Pada tanggal 30 Agustus, girlband StarBe mengadakan showcase untuk kegiatan mereka di Korea di Chungmu Art Hall di Seoul.

StarBe adalah grup asal Indonesia yang berasal dari Bandung dengan empat orang anggota: Abelle, Shella, Kezia, dan Chelsea. Mereka memulai debutnya pada 6 Desember 2019, dengan single "Aku Lengkap Denganmu."

Seperti diwartakan Koreaboo.com, 30 Agsutsu 2023, selama showcase, anggota Shella menyampaikan cita-citanya untuk menjadi "BLACKPINK-nya Indonesia."

Baca juga: Dua Pelaku Dipecat, Kasus Pelecehan Seksual Perempuan Penari untuk B-Boying Jinjo Crew

"BLACKPINK adalah idola kami, dan ketika kami melihat mereka tampil di atas panggung, kami juga ingin menikmati panggung seperti itu," tuturnya.

StarBe, yang menarik perhatian karena merilis lagu "Touch The Sky" pada bulan Oktober lalu, juga mengungkapkan niat mereka untuk memperkenalkan budaya Indonesia di Korea.

Anggota lainnya bernama Chelsea menyatakan bahwa grup ini ingin menyampaikan unsur Indonesia dalam berbagai cara, seperti pakaian panggung.

Baca juga: Timor Leste Ingin Perkuat Hubungan dengan Kamboja Bidang Pariwisata dan Perdagangan

"Kami ingin memasukkan unsur Indonesia ke dalam musik dan video musik kami dengan berbagai cara. Melalui musik tradisional Indonesia, alat musik, dan sebagainya, kami ingin memproyeksikan aspek-aspek tersebut. Selain itu, kami juga ingin menyampaikan unsur-unsur Indonesia dengan baik melalui pakaian panggung kami," kata Chelsea.

Baca juga: Timor Leste dan NUG Mengutuk Pengusiran Diplomat Tertinggi oleh Dewan Militer Myanmar

StarBe baru-baru ini tiba di Korea untuk belajar tentang K-Pop dan akan tampil di berbagai acara, seperti Asia Song Festival 2023 pada 8 September 2023. Mereka akan menampilkan lagu baru mereka, "BANG," di acara ini. ***