Helo Timor Leste

Menyambut Jungkook BTS Ulang Tahun, Seoul Berubah Total Seluruh Kota Dihiasi Poster dan Baliho

Ugu - Hiburan
Kamis, 31 Aug 2023 11:40
    Bagikan  
POSTER RAKSASA DI SEBUAH MENARA SEOUL
koreaboo.com

POSTER RAKSASA DI SEBUAH MENARA SEOUL - Seoul, ibukota Korea Selatan berubah menjadi lautan poster, baliho. kanvas untuk menyambut hari ulang tahun Jungkook BTS.

HELOTIMORLESTE.COM - Seoul, ibu kota  Korea Selatan, saat ini bak kanvas yang dipunuhi dengan warna-warna cinta, dedikasi, dan kekaguman. Semuanya dalam rangka merayakan maknae BTS, Jungkook, yang akan segera berulang tahun.

Kota metropolis yang ramai dan biasanya dikenal dengan gedung pencakar langit modern, budaya pop, dan sejarahnya ini telah bertransformasi menjadi kanvas yang didedikasikan untuk sang bintang, dan para netizen pun terkagum-kagum.

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di kota ini, terlihat jelas bahwa kecintaan terhadap Jungkook tidak mengenal batas.

Spanduk, foto, dan bahkan kolase video yang sangat besar muncul di hampir setiap sudut dan celah kota, sebuah penghormatan yang mengharukan untuk sensasi global yang telah mencuri jutaan hati dengan suara merdu dan penampilannya yang menggetarkan.

Baca juga: Mikroplastik Menyusup ke Semua Sistem Tubuh, Menyebabkan Perubahan Perilaku

Dimulai dengan papan iklan raksasa di COEX Parnas, sebuah tengara ikonik dengan sendirinya, wajah Jungkook berdiri tegak dan membanggakan.

Tampilan kolosal ini merupakan bukti cinta dan rasa hormat yang luar biasa yang dimiliki ARMY untuk penyanyi BTS. Namun, cinta tidak berhenti sampai di situ.

Selanjutnya, kami memiliki iklan ulang tahun yang menghiasi Uplex Sinchon. Pusat komersial ini, yang merupakan pusat keramaian bagi penduduk setempat dan turis, kini telah menjadi kuil bagi para penggemar.

Baca juga: Petisi Tarik Motor Honda dengan Rangka eSAF Karena Taruhan Nyawa, Link Petisi Disini

Saat Anda menyelidiki lebih dalam tentang kehidupan Seoul, Anda akan menemukan bahwa bahkan perjalanan sehari-hari pun telah berubah menjadi perayaan ulang tahun.

Hampir setiap stasiun kereta bawah tanah di kota ini, yang biasanya ramai dengan penumpang yang terburu-buru, kini bergema dengan suasana ulang tahun anggota termuda BTS.

Sekarang, jika Anda berpikir bahwa bepergian melalui jalan darat akan membuat Anda beristirahat, pikirkan lagi. Bus-bus dipenuhi dengan spanduk yang menghangatkan hati yang didedikasikan untuk Jungkook. Saat mereka melintas di depan Anda, Anda pasti akan merasakan kebanggaan dan kehangatan.

Baca juga: StarBe dari Bandung Bercita-cita Ingin Seperti BLACKPINK, segera Manggung di Korea Selatan

Bahkan saat Anda menunggu bus, halte bus tidak sepi dari cinta yang luar biasa ini. Halte-halte tersebut dihiasi dengan foto dan spanduk, memastikan bahwa setiap menit menunggu dipenuhi dengan kegembiraan.

Jangkauan fandom bahkan meluas hingga ke tugas-tugas biasa Anda.  Wajah Jungkook menyapa Anda tidak hanya di Seoul, tetapi juga di toko-toko di seluruh negeri.

Baca juga: Dua Pelaku Dipecat, Kasus Pelecehan Seksual Perempuan Penari untuk B-Boying Jinjo Crew

Dan jika Anda adalah penggemar kecantikan yang mampir ke salah satu dari 1208 cabang Olive Young yang tersebar di seluruh negeri, bersiaplah untuk disambut oleh senyumnya yang selalu menawan.

Namun, perayaan ini tidak hanya terbatas pada tampilan visual. Para penggemar dengan cermat menyelenggarakan acara-acara fan cafe dan pop-up di seluruh kota.

Acara-acara ini berfungsi sebagai tempat berkumpulnya ARMY untuk berbagi cinta, menikmati minuman, membeli merchandise, dan bersenang-senang bersama penggemar yang berpikiran sama.

Baca juga: Timor Leste Ingin Perkuat Hubungan dengan Kamboja Bidang Pariwisata dan Perdagangan

Menjelang ulang tahun Jungkook, perayaan di seluruh kota Seoul menggarisbawahi pengaruhnya yang monumental terhadap musik dan budaya.

Perayaan yang luas ini tidak hanya menjadi bukti pencapaiannya secara individu, tetapi juga resonansi global BTS secara keseluruhan. ***