Helo Timor Leste

Jisoo BLACK PINK Jadi Wanita Pemeran Utama Drama Korea: Influenza, Berpasangan dengan Park Jung Min

Ugu - Hiburan
Kamis, 31 Aug 2023 13:34
    Bagikan  
JISSO BLACKPINK AKAN MAIN DRAMA LAGI
@sooyaa/insragram

JISSO BLACKPINK AKAN MAIN DRAMA LAGI - Jisoo BLACKPINK akan berpasangan dengan Park Jung Min, dalam sebuah drakor (Drama Korea) berjudul: Influenza.

HELOTIMORLESTE.COM - Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan menjadi pemeran utama wanita dalam sebuah K-Drama bergenre zombie-thriller yang akan datang.

Menurut laporan eksklusif dari YTN, Jisoo akan menjadi wanita pemeran utama dalam K-Drama Coupang Play yang akan datang, Influenza, bersama dengan Park Jung Min.

Influenza merupakan K-Drama yang menampilkan pasangan yang baru saja putus cinta yang berusaha untuk menjaga diri mereka tetap aman dari segerombolan zombie, demikian tulis situs koreaboo.com.

Jisoo akan berperan sebagai Young Joo, gadis yang sedang menjalin hubungan. Dia baru mengenal masyarakat, sebagian besar terlindung, dan sedang berjuang setelah putus dengan Jae Yoon (Park Jung Min), yang tidak memahami perasaannya.

Baca juga: Aksi Pengemudi Becak Motor Menyeret Anjing di Jalanan Aspal Makassar, APHI Melapor ke Polisi

Dia pergi ke luar untuk mencoba dan bertemu dengan Jae Yoon tetapi malah bertemu dengan zombie, memicu perubahan di dalam dirinya karena dia harus berjuang untuk bertahan hidup.

Seperti dilaporkan situs koreaboo.com, Kamis 31 Agustus 2023, Influenza ditulis oleh Han Ji Won, yang terkenal karena perannya dalam Parasite. Belum ada tanggal tayang yang diumumkan hingga saat ini.

Baca juga: Menyambut Jungkook BTS Ulang Tahun, Seoul Berubah Total Seluruh Kota Dihiasi Poster dan Baliho

Jisoo, yang memiliki nama lengkap Kim Ji-soo, adalah seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan. Lahir pada tanggal 3 Januari 1995 di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan

Jisoo adalah anggota dari girlband Korea Selatan, Blackpink, yang dibentuk oleh YG Entertainment pada bulan Agustus 2016

Dia memulai debutnya sebagai salah satu dari empat anggota Blackpink pada tanggal 8 Agustus 2016, dengan merilis album single mereka Square One. Jisoo adalah vokalis utama dan visualis dalam grup BLACKPINK yang kesohor itu.

Baca juga: Mikroplastik Menyusup ke Semua Sistem Tubuh, Menyebabkan Perubahan Perilaku

Terlepas dari karir musiknya, Jisoo juga merambah dunia akting. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2019 dengan penampilan cameo singkat dalam drama fantasi tvN Arthdal Chronicles sebagai kekasih Song Joong-ki

Pada Januari 2023, di hari ulang tahunnya yang ke-28, Jisoo membuat saluran YouTube pribadinya yang diberi nama 'Happy Jisoo 103%' dan menyatakan bahwa hasil dari saluran yang baru didirikannya akan disumbangkan untuk amal.

Baca juga: Petisi Tarik Motor Honda dengan Rangka eSAF Karena Taruhan Nyawa, Link Petisi Disini

Sebelum debutnya dengan Blackpink, Jisoo tampil dalam iklan untuk Samsonite, Smart Uniform, LG Electronics, dan Nikon

Pada bulan September 2018, Jisoo dan rekan satu bandnya, Rosé, menjadi model dukungan untuk merek kosmetik Jepang, Kiss Me.

Jisoo memiliki banyak pengikut di media sosial, dengan 75 juta pengikut di Instagram.

Baca juga: StarBe dari Bandung Bercita-cita Ingin Seperti BLACKPINK, segera Manggung di Korea Selatan

Dia juga pernah tampil dalam video musik, seperti lagu "Flower"

Singkatnya, Jisoo adalah anggota girl grup populer Korea Selatan, Blackpink, dan juga merambah dunia akting dan media sosial.

Dia telah tampil dalam iklan dan video musik, dan memiliki banyak pengikut di media sosial terkait terkait terkait terkait. ***

Tags