Helo Timor Leste

Menunggu Pertemuan Panas Georgina Rodriguez dan Mantan Ronaldo Irina Shayk di Sirkuit Abu Dhabi

Satwika Rumeksa - Hiburan
Jumat, 1 Dec 2023 13:29
    Bagikan  
Georgina Rodriguez
Instagram

Georgina Rodriguez - Georgina Rodriguez bersama putranya Mateo

HELOTIMORLESTE.COM - Selebriti dan area VIP Formula 1 adalah pasangan yang sempurna dan Abu Dhabi tidak terkecuali, dengan dua kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Irina Shayk, keduanya hadir pada balapan di Uni Emirat Arab.

Rodriguez membawa serta putranya Mateo, yang menarik semua perhatian kamera tetapi peristiwa yang paling dinantikan di antara para tamu kelas dunia adalah kemungkinan pertemuan antara pasangan Ronaldo saat ini dan model Rusia, yang merupakan pacarnya selama bertahun-tahun.

Influencer Spanyol itu memposting di akun Instagram-nya sebuah video di mana dia berpose bersama Naomi Campbell, pasangan Irina Shayk dan teman satu profesi, meski tidak ada bukti tentang pertemuan antara dia dan Shayk.

Ada spekulasi bahwa karena kedekatan keduanya dengan model Inggris, mereka bisa saja bertemu dalam beberapa cara tetapi tampaknya tidak berhasil.

Baca juga: Potensi Mata Uang Kripto di Masa Depan Termasuk Nasib Kripto di Tahun 2024

Selebriti lain yang menghadiri acara tersebut adalah: Orlando Bloom, Hemsworth bersaudara, Patrice Evra, Paul Pogba, Jason Statham, Rosie Huntinton-Whiteley, Ronaldo, Priyanka Chopra, dan lain-lain. Sirkuit Yas Marina menjadi catwalk sungguhan.

Pertandingan Ronaldo berikutnya untuk Al Nassr adalah di Liga Pro Saudi dan akan berlangsung pada hari Jumat, 1 November saat mereka bertandang ke kandang Al Hilal.

Al Nassr saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 11 kemenangan dari 14 pertandingan dan hasil 34 poin saat mengejar Al Hilal yang unggul empat poin dan saat ini belum terkalahkan dengan hanya kebobolan delapan kali.

Kemenangan akan membuat Ronaldo terpaut satu poin dari pemimpin liga saat ia berusaha menaklukkan negara olahraga terbarunya setelah sukses di Inggris, Spanyol dan Italia.

Al Hilal dapat memperkuat cengkeraman mereka pada gelar untuk menandai tahun yang baik bagi klub setelah mereka merekrut pemain sepak bola legendaris Brasil, Neymar.**