Helo Timor Leste

HyunA Kehilangan 100K Follower di Instagram karena Pacaran dengan Junhyung, Pacarnya Malah Bertambah Follower 63K

Satwika Rumeksa - Hiburan
Senin, 22 Jan 2024 13:24
    Bagikan  
Foto Pacaran
Instagram/HyunA

Foto Pacaran - Foto gandeng tangan inilah yang menyebabkan HyunA kehilangan follower 100K

HELOINDONESIA.COM - Pada tanggal 18 Januari, rumor kencan mantan Yong Jun Hyung (juga dikenal sebagai Junhyung) HIGHTLIGHT dan HyunA menyebar dengan cepat setelah pasangan tersebut berbagi foto berpegangan tangan dan komentar HyunA di postingannya.

Beberapa hari kemudian, Jun Hyung tampaknya mengonfirmasi hubungan pasangan tersebut melalui pesan yang dikirim ke penggemar.

Pengumuman tersebut mendapat banyak tanggapan negatif, bukan karena mereka berpacaran, tapi karena masa lalu Yong Jun Hyung.

Selama investigasi terhadap obrolan grup video dewasa ilegal Skandal Burning Sun, Jun Hyung mengaku menerima video dari Jung Joon Young dan mengetahui bahwa dia merekam wanita tanpa persetujuan mereka, mengatakan bahwa dia tidak berpikir itu adalah “masalah besar” di waktu.

Penggemar HyunA telah mengecam idola tersebut, dengan banyak akun penggemar besarnya baik domestik maupun internasional ditutup setelah mendengar berita tersebut.

Baca juga: Orang Tua Harus Menghindari Perpindahan Air Liur ke Mulut Bayinya

Berita kencan juga memberikan efek tak terduga pada pengikut media sosial kedua bintang tersebut.

HyunA

Dengan banyaknya reaksi negatif terhadap HyunA, tidak mengherankan jika hal itu tercermin dalam jumlah orang yang mengikuti di Instagram. Sebelum berita ini muncul, HyunA memiliki sekitar 18,4 juta pengikut, dan sehari kemudian kehilangan lebih dari 100.000 pengikut.

Beberapa kontak selebriti HyunA juga diduga juga berhenti mengikuti idola tersebut, termasuk Hani EXID dan Jokwon 2AM.

Yang mengejutkan, Jun Hyung melihat hal sebaliknya terjadi.

Jun Hyung memiliki pengikut yang jauh lebih sedikit dibandingkan HyunA di akun Instagram-nya, namun, pada hari foto tersebut diposting, ia memperoleh hampir 63 ribu pengikut.

Penyanyi tersebut tidak menghadapi tuntutan hukum atas keterlibatannya dalam Skandal Burning Sun, namun moralitasnya dipertanyakan karena mengetahui setidaknya sebagian dari kejahatan yang dilakukan.

Hal ini menambah kebingungan netizen atas popularitas Jun Hyung yang terus meningkat dan berkelanjutan..**