Helo Timor Leste

Seung-kwan SEVENTEEN dan Megawati Hebohkan Jagad K-Pop, Voli, Korea hingga Indonesia

Ugu - Hiburan
Jumat, 23 Feb 2024 13:09
    Bagikan  
Megawati dan Seungkwan
Istimewa

Megawati dan Seungkwan - Megawati tampak akrab dengan Seung kwan SEVENTEEN

Helotimorleste- Pada bulan Desember 2023, Seung-kwan SEVENTEEN menunjukkan dukungannya untuk atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, dengan menyukai salah satu postingannya di Instagram Megawati . Ia bahkan meninggalkan komentar penyemangat, "Fighting!"

Megawati segera membalas komentar Seungkwan dengan ucapan terima kasih sembari menambahkan emoji senyum dan lambaian tangan.  "thankyou," balas Megawati.

Baca juga: Duet Megawati dan Gia Berhasil Membawa Red Sparks Naik Peringkat 3

Ternyata dukungan Seungkwan tidak berhenti disini. Pada tanggal 21 Februari 2024, Seungkwan mengejutkan penggemar dengan datang langsung ke pertandingan Red Sparks (Cheong Kwan-jang) melawan GS Caltex di Liga Voli Korea.

Semula Seung-kwan duduk di tribun penonton dan kemudian turun ke lapangan setelah pertandingan selesai untuk berinteraksi dengan tim, berfoto-foto

Baca juga: 30 Nama Artis KPop Individu Peraih Citra Bulan Desember 2023, Ini yang Paling Bening

Kejadian tak terduga tertangkap kamera, Megawati yang posisinya jauh dari Seung-kwan terlihat tangannya mentowel Seung-kwan sebagai isyarat untuk mendekat, Seung-kwan pun mendekat dan menerima toas dari Megawati dan merekalun foto bersama.

Seung-kwan yang mengenakan jersey Red Sparks tak hanya berfoto pose biasa, ia bersama Megawati berfoto menunjukkan gestur hati yang menggemaskan. Hal ini membuat para penggemar heboh dan senang melihat interaksi mereka.

Baca juga: Hanya Onew SHINee.yang Bisa Nyanyikan Opera Klasik Nessun Dorma, Sekelas Luciano Pavarotti

Seung-kwan dikenal sebagai penggemar voli dan Red Sparks. Ia bahkan mendapat julukan "Boo-Winning Fairy" karena Red Sparks selalu menang setiap kali Seungkwan menonton pertandingannya.

Dampak Kunjungan Seung-kwan:

Kunjungan Seung-kwan membawa dampak positif bagi Red Sparks. Para pemain merasa termotivasi dan semangat mereka meningkat. Kemenangan Red Sparks melawan GS Caltex dengan skor 3-0 menjadi bukti nyata.

Heboh di Media Sosial:

Namun yamg bikin heboh adalah momen pertemuan Seung-kwan dan Megawati menjadi viral di media sosial. Para penggemar K-Pop dan voli di Indonesia dan Korea Selatan ramai membicarakannya.